Logo Sulselsatu

Fans Man United Minta Rekrut 3 Pemain Lagi

Asrul
Asrul

Kamis, 25 Juli 2019 00:36

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

SULSELSATU.com – Fans Manchester United berbondong-bondong meminta dan menuntut kepada Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer agar segera merekrut tiga pemain lagi pada musim panas ini.

Manchester United telah memboyong Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, hanya saja the Red Devils masih harus membeli bek tengah, gelandang dan pemain sayap.

Manchester United memprioritaskan untuk mendatangkan pemain bintang Leicester Harry Maguire, sementara itu Woodward justru menginginkan pemain Sporting Lisbon Bruno Ferneandes.

Baca Juga : Diincar MU, Kane Kirim Sinyal ke Tottenham Perpanjang Kontrak

The Red Devils juga membidik pemain sayap Lille Nicolas Pepe. Sejumlah laporan yang terbit pada pekan ini menyebutkan Manchester United sepakat mendatangkan pemain internasional Pantai Gading itu untuk segera mendarat ke Old Trafford.

Fans Manchester United lantas bereaksi lewat media sosial berkaitan dengan proses transfer pemain, kemudian mendesak Woodward dan manajer Ole Gunnar Solskjaer agar segera bereaksi.

Seorang fan kemudian berujar, “Segera rekrut Maguire dan Bruno Fernandez. #GlazersOut.” Fan yang lain menambahkan,” Di mana Bruno dan Maguire serta Pepe?”

Baca Juga : MU Rekrut Wout Weghorst, Bomber Burnley yang Dipinjam Besiktas

Suporter yang lainnya menyatakan, “Saya menantikan Manchester United memboyong Maguire, Fernandes dan Nicholas Pepe.”

Manajer Manchester United Solskjaer berulangkali berujar seputar mengenai rencana transfer pemain agar penampikan skuad Red Devils semakin kokoh dan semakin tajam di musim depan.

Ketika ditanya mengenai perubahan skuad sebelum musim kompetisi dimulai, Solskjaer menjawab, “Sulit mendapatkan pemain dalam waktu yang singkat seperti sekarang ini.”

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

“Kami telah melaksanakan tugas, memantau, menemukan dan mengindentifikasi sejumlah pemain. Ini tidak seperti mendatangkan sepuluh pemain, karena waktunya memang sempit.”

“Kami masih terus berharap dapat mendatangkan satu atau dua pemain lagi, tetapi saya juga memahami bahwa pasar terus berubah, dan harga demikian tidak menentu,” kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari laman express.co.uk.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...