Logo Sulselsatu

Messi Tak Mau Neymar Gabung Real Madrid

Asrul
Asrul

Selasa, 13 Agustus 2019 17:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Dua klub raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tengah berebut untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Di kubu Barcelona, mereka bersiap untuk menemui petinggi PSG guna mendiskusikan transfer Neymar. Barca juga sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk PSG yakni uang tunai plus Philippe Coutinho.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk merekrut Neymar. Direktur utama PSG, Leonardo, mengatakan Madrid dalam tahap lanjutan untuk merampungkan transfer Neymar.

Baca Juga : Jelang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Puluhan Ribu Nasabah BRI Antusias Tonton Langsung di SUGBK

Sudah ada pembicaraan lebih serius antara kedua tim dan kemungkinan akan terealisasikan sebelum bursa transfer di Spanyol berakhir pada 2 September 2019 mendatang.

Kedekatan Neymar dan Madrid membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, cemburu. Bahkan, pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan menghubungi Neymar secara pribadi agar menolak tawaran Madrid.

Dikutip Metro, Messi juga meminta Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Messi sadar betul Neymar merupakan pemain yang hebat. Dia tak mau Neymar bergabung untuk tim yang menjadi rival Barca.

Baca Juga : Di Dukung BRI, Potensi Perputaran Ekonomi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Diproyeksi Tembus Rp500 Miliar

Neymar pernah menjadi bagian penting dalam skuat Barcelona. Bersama Messi dan Suarez, Neymar menjadi trio menakutkan di LaLiga maupun di Eropa.

Bahkan, duet ketiga pemain tersebut sampai dibuatkan julukan, yaitu MSN (Messi, Suarez, Neymar). Hanya saja, keutuhan MSN tak bertahan lama, karena Neymar memilih pergi dari Barcelona pada 2017. Salah satu capaian terbaik mereka adalah meraih gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pada musim 2014/2015.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...