Logo Sulselsatu

Bupati Indah Ajak Masyarakat Mensyukuri Hari Kemerdekaan

Asrul
Asrul

Minggu, 18 Agustus 2019 08:00

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto/Ist)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019 di Kabupaten Luwu Utara berlangsung hikmad dan lancar.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bertindak langsung sebagai inspektur upacara (Irup) dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang berlangsung di lapangan Taman Siswa, Sabtu (17/8/2019).

Ditemui seusai pelaksanaan upacara, IDP, sapaan akrab Bupati Luwu Utara menyampaikan bahwa melalui momentum HUT ini mari mensyukuri kemerdekaan yang telah berusia 74 tahun.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Bersama Bupati Lutra Libatkan 37 Pelaku UMKM Pada Acara Buka Puasa Bersama

“Mensyukurinya dengan secara bersama-sama kita mengisinya dengan berbagai kegiatan positif, menjaga persatuan dan kesatuan kita serta senantiasa saling menghargai,” ujarnya.

Indah menambahkan agar seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dan berkolaborasi membangun bangsa menuju kesejahteraan dan kemakmuran yang berkeadilan khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Indah secara resmi melaunching Kartu Identitas Anak (KIA) yang digunakan sebagai tanda pengenal anak-anak, serta pengenalan tanda tangan elektronik yang nantinya diharapkan mempermudah pengurusan kartu keluarga dan akte kelahiran.

Baca Juga : Rasakan Langsung Beragam Manfaat Kompor Induksi, Bupati Luwu Utara: Mudah dan Praktis

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...