Logo Sulselsatu

Hadiri Pesta Rakyat Ujung Tanah, Ini Pesan Iqbal Suhaeb

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Agustus 2019 11:45

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah menghelat Malam Pesta Rakyat, Selasa (20/8/2019). Dalam kesempatan itu, tak hanya warga yang berkumpul, namun lurah se-kecamatan Ujung Tanah juga nampak hadir.

Pesta rakyat itu dilakukan karena semarak peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI masih bergelora di jiwa masyarakat. Berbagai perlombaan digelar sebagai bentuk apresiasi akan hari lahir bangsa tercinta.

Baca Juga : Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan

Camat Ujung Tanah Andi Unru dalam sambutannya melaporkan partisipasi warganya dalam menyambut perayaan ini dan berharap agar kekompakan tetap terjaga tanpa batas.

“Alhamdulillah warga begitu antusias dan sangat kompak. Semoga semangat ini bisa tetap terjalin agar kerukunan hidup dalam bertetangga bisa senantiasa terjaga,” ungkap Andi Unru.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal yang juga hadir dalam acara itu begitu sumringah saat berbaur bersama warga.

Baca Juga : Menteri PPPA Apresiasi Tiga Inovasi di Kota Makassar

“Semangat kemerdekaan ini semoga bisa mempererat silaturahmi antar warga. Jadikan tetangga sebagai CCTV agar keamanan lingkungan bisa senantiasa terjaga,” pesannya.

Di akhir acara, Iqbal Suhaeb bersama Murni Djamaluddin Iqbal didampingi para lurah menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada warga yang telah berpartisipasi dalam lomba kemerdekaan di Kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...