Logo Sulselsatu

PSG Sudah Temukan Pengganti Neymar

Asrul
Asrul

Senin, 26 Agustus 2019 20:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain tampaknya sudah bersiap untuk melepas bintang mereka, Neymar Jr. PSG diam-diam telah membidik salah seorang pemain di Liga Inggris untuk menggantikan Neymar jika pemain Brasil itu benar meninggalkan Stade de Franc.

Status Neymar kini memang masih jadi perbincangan hangat jelang ditutupnya bursa transfer musim panas. Ia kini diminati dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid. Namun, belum ada yang berhasil menampungnya.

Tentu saja itu dikarenakan nilai transfer dan gaji Neymar yang sangat fantastis. Klub yang menginginkan pemain 27 tahun itu harus menyediakan uang sebesar 250 juta euro atau setara Rp3,9 triliun.

Baca Juga : Hasil Pertandingan PSG Vs Angers, Messi Sumbang 1 Gol

Meski begitu, PSG berjaga-jaga. Pemain pengganti disiapkan. Dan siapakah pemain pengganti Neymar?

Dia adalah pemain Crystal Palace, Wilfred Zaha. Keseriusan dibuktikan, dilansir 90min, PSG sudah melayangkan penawaran sebesar Rp100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Alasan di balik keinginan PSG untuk merekrutnya memang tidak terlepas dari performa impresif sang pemain. Musim lalu mantan pemain Manchester United ini masuk skuat inti Palace dan dipercaya tampil di 34 laga dan mencetak 10 gol di ajang Premier League.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Namun, PSG dipastikan sulit untuk merealisasikannya. Kabarnya, mereka mendapat pengganggu yaitu Napoli yang juga rela merogoh kantong yang cukup dalam.

Nasib Neymar di PSG memang makin tidak jelas. Terakhir, dia tidak masuk skuat saat PSG bentrok dengan Toulose. Di laga tersebut PSG menang dengan skor telak 4-0.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...