Logo Sulselsatu

Smalling dan Darmian Segera Gabung Liga Italia

Asrul
Asrul

Jumat, 30 Agustus 2019 15:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MANCHESTER – Dua bek Manchester United, Chris Smalling dan Matteo Darmian segera menyusul Alexis Sanchez dan Romelo Lukaku ke Liga Italia.

Sebelumnya MU menjual Lukaku senilai 65 juta euro kepada Inter Milan. Kemudian Setan Merah juga meminjamkan Alexis ke Inter Milan.

Setelah Alexis dan Lukaku, ada dua pemain MU lain yang segera pindah ke Italia yakni bek tengah Chris Smalling dan bek sayap Matteo Darmian.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Smalling tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan AS Roma. Pemain nasional Inggris itu konon akan pindah dari MU dengan status pemain pinjaman saja.

Tenaga Smalling memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Smalling tak lagi jadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan bek anyar Manchester United, Harry Maguire yang dibeli dari Leicester City.

Sementara itu, Darmian juga akan pindah ke Parma. Darmian sejak dibeli dari Torino tahun 2015 nyaris selalu menjadi penghuni abadi bangku cadangan.

Baca Juga : Mike Maignan Resmi Gabung AC Milan, Donnaruma Hengkang?

Parma berniat meminjam Darmian. MU terpaksa meminjamkan Darmian setelah tak laku dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya Juventus, Inter Milan dan Roma sempat berminat kepada Darmian. Akan tetapi ketiga klub tersebut akhirnya mundur dan tidak jadi membeli Darmian.

Nasib Darmian di Manchester United semakin suram setelah Setan Merah membeli bek kanan baru Aaron Wan- Bissaka dari Crystal Palace. Dengan adanya Wan-Bissaka dan Diogo Dalot, Darmian jadi pilihan ketiga di pos bek kanan.

Baca Juga : Atalanta Susul Juventus ke Final Coppa Italia

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....