Logo Sulselsatu

Astra Motor Makassar Bersama PSM Selebrasi Juara Piala Indonesia

Asrul
Asrul

Sabtu, 31 Agustus 2019 12:00

(Foto/Ist)
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Makassar bersama PSM Makassar menggelar selebrasi juara Piala Indonesia di Portico Garage, Mal Phinisi Point (Pipo), Makassar, Sabtu (31/8/2019).

Selebrasi tersebut dihadiri oleh manajemen Astra Motor Makassar, beserta manajemen dan seluruh pemain PSM Makassar.

Selebrasi kemenangan PSM Makassar dimulai dengan konvoi menggunakan motor PCX bersama pemain PSM menuju Mal Pipo. Pada kesempatan ini juga Astra Motor Makassar meluncurkan Honda Livery PSM dengan desain khusus dan livery khas PSM.

Baca Juga : Asmo Sulsel Kembali Hadirkan Sepeda Motor Special Edition Livery PSM Makassar

Tahun ini, Astra Motor Makassar meluncurkan 5 motor dengan desain livery PSM yaitu Beat eSP CW, Scoopy, Vario 150, CB 150, dan PCX 150.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan selebrasi juara ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh terhadap PSM.

Astra Motor kata Thamsir, turut berbahagia karena bisa jadi bagian menemani perjalanan PSM hingga akhirnya dapat meraih trofi Piala Indonesia tahun ini.

Baca Juga : PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga

“Gelar juara ini semakin menegaskan bahwa Honda dan Astra Motor Makassar serta PSM Makassar memiliki satu benang merah yang sama, yakni sama-sama Jagoannya Makassar. Kami berharap dengan adanya edisi spesial ini. PSM dan Honda selalu menjadi kebanggaan masyarakat Makassar, dan menjadi bagian sejarah penting kota ini. Ewako!,” tutur Thamsir.

Thamsir menyebutkan, Honda livery PSM Special Edition hadir dengan harga OTR Makassar Untuk BeAT eSP CW PSM SE Rp18.145.000, All New Scoppy PSM SE Rp21.150.000. Selanjutnya All New PCX PSM 150 PSM SE dijual dengan harga Rp31.470.000, tipe CBS dan Rp34.470.000 untuk tipe ABS.

Sementara untuk Vario 150 PSM dibanderol dengan harga Rp26.025.000, dan untuk CB 150 R PSM seharga Rp29 juta hingga Rp30.950.000.

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri Layanan Servis Gratis kepada PSM Makassar

CEO PSM, Munafri Ariffudin mengatakan bahwa gelar ini tidak lepas dari pihak-pihak yang mendukung tim PSM termasuk Honda. Honda telah mendukung PSM Makassar dari tahun lalu.

“Bersama Honda kami akan raih gelar-gelar berikutnya, Piala Indonesia sudah diraih, Insya Allah berikutnya gelar piala liga akan kita raih bersama. Saya juga ingatkan, jangan ngaku cinta PSM kalo bukan Honda motornya. Honda Jagoanku, PSM Juaraku!,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...