Logo Sulselsatu

DPC Gerindra Harap Legislatornya di DPRD Makassar Bisa Setia ke Konstituennya

Asrul
Asrul

Selasa, 10 September 2019 08:00

Anggota DPRD Makassar, Erick Horas. (Foto/Ist)
Anggota DPRD Makassar, Erick Horas. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak lima orang kader terbaik DPC Partai Gerindra Kota Makassar berhasil melenggang ke DPRD Makassar usai memenangi Pileg 2019.

Kelimanya telah disumpah dan diambil janjinya masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Kota Makassar di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (9/9/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas mengatakan dari lima anggota DPRD Fraksi Gerindra yang duduk, tiga di antaranya adalah pendatang baru.

Baca Juga : Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam, Ini Maknanya Bagi Erick Horas

“Tentu kita berharap bahwa adaptasi mereka terhadap kerja-kerja kedewanan bisa lebih cepat. Ini agar hal-hal yang akan kita perjuangkan atas aspirasi masyarakat kita segera terwujud,” ujar Eric, Selasa (10/9/2019).

Sponsored by MGID

Eric yang juga kembali terpilih diperiode keduanya di DPRD Makassar itu juga berharap rekan-rekannya tidak melupakan konstituennya saat pemilihan April lalu.

“Tentu Fraksi Gerindra kita harap tetap solid, tetap mengedepankan kepentingan masyarakat. Juga tidak terlepas dari cita-cita perjuangan Partai Gerindra,” katanya.

Baca Juga : Kapolda Sulsel Sebut Legislator Penjamin Pengambilan Jenazah Covid-19 Akan Diperiksa

“Saya juga menekankan kepada seluruh kader Gerindra yang sudah dilantik agar selalu setia kepada masyarakat, setia ke konstituennya masing-masing. Apa yang menjadi harapan masyarakat Makassar harus dimaksimalkan dan tidak ada penghianatan di situ,” tambah Eric.

Berikut lima anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra:
1. Eric Horas
2. Budi Hastuti
3. Andi Pahlevi
4. Nunung Dasniar
5. Kasrudi

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Oktober 2021 13:23
Program Kebut Vaksinasi TP PKK Gowa Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerja-kerja kemanusiaan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa khususnya dimasa pandemi Covid-19 tak hanya diapresiasi...