Logo Sulselsatu

Buka Muscab PP, Ini Harapan Wabup Thahar

Asrul
Asrul

Minggu, 15 September 2019 09:30

Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum. (Foto/Ist)
Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, LUWU UTARAWakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum membuka secara langsung acara Musyawarah Cabang ke III mejelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara masa bakti 2019-2023 di aula Hotel Remaja Masamba, Sabtu (14/9/2019).

Dalam sambutannya Thahar Rum menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang sudah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini.

“Semoga ke depan Pemuda Pancasila di Kabupaten Luwu Utara bisa lebih berkembang lebih baik lagi dan memiliki kader-kader yang mampu menjadi contoh bagi pemuda di Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.

Baca Juga : Hadiri Milad ARCI, Wabup Thahar Ingatkan Pentingnya Menjaga Silaturahmi

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara, Ahmad Syarifudin Daut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih karena telah mengamanahkan musyawarah ini.

“Ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar bagi kami,” kata Ahmad Syarifudin.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan saat berlangsungnya kegiatan ini.

Baca Juga : Pemda Lutra Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

Ahmad Syarifudin juga menambahkan bahwa MPC Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Utara dianggap menjadi penyanggah dan penopang Pemuda Pancasila yang ada di Sulawesi Selatan.

Kita berharap siapapun kader yang dipercayakan untuk menjadi pengurus mampu menjaga dan meneruskan amanah Pemuda Pancasila. Pemuda Pancasila siap menjadi mitra bagi pemerintah.

“Kita akan menjadi garda terdepan untuk mengawal proses demokrasi itu, diminta atau tidak kita harus siap menjadi kader untuk mengawal itu,” ujarnya.

Baca Juga : Wabup Thahar Hadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Kalimantan Selatan

Sementara Sekretaris Umum MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, Sibali dalam sambutannya menyampaikan bahwa Luwu Utara sangat pontensi kader-kader Pemuda Pancasila.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil ketua DPRD Luwu Utara Awaluddin, Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara Enny Thahar, Ketua KNPI kabupaten Luwu Utara Suharto, ketua Pemuda Islam Kabupaten Luwu Utara Kasdi Jesen.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...