Tiga Rumah Panggung di Sinjai Terbakar

Kebakaran di Sinjai. (ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, kali ini tiga rumah warga di Dusun Lambari, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, yang terjadi pada Selasa (17/9/2019) malam sekira pukul 21.00 Wita.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Prayogo mengatakan berdasarkan informasi dari anggota di lapangan bahwa telah terjadi kebakaran di Dusun Lambari, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe.

“Pemilik rumah bernama Anti, Safaren dan Pabo,” kata Agung.

Spi berhasil dipadamkan sekira pukul 21.51 Wita setelah dua unit armada damkar dari sektor utara dan selatan diterjunkan ke lokasi kebakaran.

“Dari info yang masuk terakhir setelah api padam, ada korban jiwa yang mengalami luka bakar dan sekarang tengah dibawah ke rumah sakit umum daerah Sinjai. Sedangkan penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” katanya

“Korban diketahui bernama Anti yang sedang dalam kondisi sakit, kuat dugaan korban tidak sempat menyelamatkan diri sehingga terjebak saat kebakaran terjadi. Belum diketahui pasti seberapa parah luka bakar yang di derita,” tambahnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya