Logo Sulselsatu

Satu Tahun Pemerintahan Bupati dan Wabup Sinjai, Kartini: Visi Misi Sudah Dilaksanakan

Asrul
Asrul

Rabu, 25 September 2019 10:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SINJAI- Komunitas Lampu Badai mengadakan dialog tentang kinerja pemerintahan yang bertemakan “Satu Tahun Pemerintahan Andi Seto-Andi Kartini”, yang digelar di Ceffee Candy, Selasa malam (24/9/2019).

Ketua Panitia Lampu Badai, Zulkarnain mengatakan bahwa tujuan dialog publik ini untuk mengetahui program yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakil Bupati Andi Kartini Ottong selama satu tahun saat ini yang terhitung sejak dilantik.

Andi Kartini Ottong yang hadir dalam dialog tersebut selaku narasumber mengatakan bahwa tepatnya pada tanggal 26 September 2019 ini, tepat satu tahun periode pemerintahan kami bersama Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Baca Juga : Hamka Gani Ajak Warga Kampala Bersatu Majukan Desa

“Tentunya dalam periode satu tahun pemerintahan kami berjalan berbagai program yang menjadi Visi dan Misi sudah kami laksanakan, dan tentunya juga telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

“Sebelumnya saya mewakili bapak Bupati meminta permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadiri bersama kita, karena beliau saat ini sedang mengikuti program Lemhanas. Disana beliau memaparkan secara singkat berbagai program pemerintah daerah di segala sektor bidang yang telah dilaksanakan dalam satu tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Umar Congge yang juga hadir selaku narasumber menyampaikan apresiasi dengan berbagai program yang menjadi perioritas pembangunan Kabupataen Sinjai dalam periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang sekarang ini.

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun, Kepala Daerah di Sulsel Kebut Vaksinasi

“Selama satu tahun ini sudah banyak hal yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai, melalui program yang telah dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat sekarang ini,” katanya.

Selain itu, Dia juga memuji program pemerintah daerah untuk di bidang Pendidikan seperti pendidikan gratis secara menyeluruh. Pemberian beasiswa kepada Mahasiswa berprestasi dan beasiswa untuk mencetak Doktor dan Master, sehingga adanya pemberian beasiswa mulai dari tingakat S1 sampai S3.

Diketahui, turut hadir dalam dialog ini yakni perwakilan Kodim 1424 Sinjai, Perwakilan Polres, Ormas, LSM, Organisasi Kampus, serta BEM dari perguruan tinggi di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga : Pemda Genjot Vaksinasi, Capaian Vaksinasi di Kabupaten Sinjai Naik Peringkat

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...