Bersama RMS, Warga Sidrap Ramai-ramai Swafoto dengan Onasis

(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAP – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) memperkenalkan Taufiqqulhidayat Ande Latif atau yang akrab disapa Dokter Onasis sebagai calon Wali Kota Makassar.

“Terima kasih sudah hadir di acara kami. Di sini hadir beberapa kepala daerah dari NasDem, ada juga calon kepala daerah, calon wali kota. Di sana ada Dokter Onasis, calon Wali Kota Makassar,” kata RMS.

Onasis diperkenalkan dihadapan ribuan konstituen dan pengurus NasDem se Sulsel pada malam ramah tamah atas terpilihnya Rusdi Masse sebagai Anggota DPR-RI periode 2019-2024 di kediaman pribadinya di Sidrap pekan lalu.

Tak hanya memperkenalkan Dokter Onasis sebagai calon wali kota, ia juga mengajak masyarakat berswafoto dengan salam simbol Onasis.

Diketahui dokter radiologi itu telah mendaftar dalam penjaringan bakal calon wali kota yang dilakukan Partai NasDem Makassar.

Di hadapan ribuan masyarakat, RMS menyampaikan siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tentunya saya akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Sulawesi Selatan. Sesusai dengan janji kampanye saya, bagaimana menjalankan amanah dan bisa masyarakat rasakan,” ujar mantan Bupati Sidrap dua periode itu.

Malam ramah tamah tersebut, turut dimeriahkan pelantun lagu “Aku Masih Setia”, Fathin Sidqhia Lubis yang merupakan jebolan XFactor. Ia memukau lautan warga yang memadati Jalan Abu Bakar, Pangkajene, Sidrap.

Editor: Kink Kusuma Rein