Logo Sulselsatu

Bersama RMS, Warga Sidrap Ramai-ramai Swafoto dengan Onasis

Asrul
Asrul

Minggu, 13 Oktober 2019 16:00

(Foto/Ist)
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAPKetua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) memperkenalkan Taufiqqulhidayat Ande Latif atau yang akrab disapa Dokter Onasis sebagai calon Wali Kota Makassar.

“Terima kasih sudah hadir di acara kami. Di sini hadir beberapa kepala daerah dari NasDem, ada juga calon kepala daerah, calon wali kota. Di sana ada Dokter Onasis, calon Wali Kota Makassar,” kata RMS.

Onasis diperkenalkan dihadapan ribuan konstituen dan pengurus NasDem se Sulsel pada malam ramah tamah atas terpilihnya Rusdi Masse sebagai Anggota DPR-RI periode 2019-2024 di kediaman pribadinya di Sidrap pekan lalu.

Baca Juga : DPP NasDem Terbitkan 16 Surat Rekomendasi di Sulsel

Tak hanya memperkenalkan Dokter Onasis sebagai calon wali kota, ia juga mengajak masyarakat berswafoto dengan salam simbol Onasis.

Diketahui dokter radiologi itu telah mendaftar dalam penjaringan bakal calon wali kota yang dilakukan Partai NasDem Makassar.

Di hadapan ribuan masyarakat, RMS menyampaikan siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga : RMS Minta Loyalisnya Solid Menangkan Andi Irwan Hamid di Pilkada Pinrang

“Tentunya saya akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Sulawesi Selatan. Sesusai dengan janji kampanye saya, bagaimana menjalankan amanah dan bisa masyarakat rasakan,” ujar mantan Bupati Sidrap dua periode itu.

Malam ramah tamah tersebut, turut dimeriahkan pelantun lagu “Aku Masih Setia”, Fathin Sidqhia Lubis yang merupakan jebolan XFactor. Ia memukau lautan warga yang memadati Jalan Abu Bakar, Pangkajene, Sidrap.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...