Logo Sulselsatu

Ditunjuk Karateker DPD KNPI Sulbar, Wahyu Hamdani Siap Laksanakan Musda

Asrul
Asrul

Selasa, 15 Oktober 2019 20:15

Ditunjuk Karateker DPD KNPI Sulbar, Wahyu Hamdani Siap Laksanakan Musda

SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengeluarkan susunan pengurus carakter DPD KNPI Sulawesi Barat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Wahyu Hamdani.

SK kepengurusan yang dikeluarkan 14 Oktober 2019 tersebut memberi kewenangan untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah DPD KNPI Sulbar paling lambat Februari 2020.

“Selain itu bung Wahyu beserta jajaran pengurusnya ditugaskan untuk melakukan verifikasi kepada seluruh OKP di Sulbar yang berhimpun di KNPI serta melakukan komunikasi dan konsilidasi kepada stakeholder di Sulbar terutama ke pemerintah provinsi Sulbar,” ungkap Noer Fajriansyah, Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga : Musda KNPI Sulsel ke XV Tak Andalkan Dana Pemerintah

Wahyu Hamdani yang juga Wasakjend DPP KNPI ini menggungkapkan bahwa tugasnya sebagai careteker ini dirasakan amanah yang penting. Tetapi mantan Ketua PB HMI 2010-2012 ini telah menyiapkan strategi organisasi yang akan dipakai yang tentunya selaras dengan visi DPP dibawah kepemimpinan Noer Fajriansyah.

Sponsored by MGID

“Kami akan mengonsolidasikan pengurus KNPI kabupaten dan OKP untuk senafas dengan DPP dengan cara lebih intelektual dan kreatif sekaligus ikut bersinergis dengan pemerintah provinsi dalam mendorong tumbuh kembang potensi pemuda di tanah mandar,” ungkap mantan ketua HMI cabang Makassar ini.

Wahyu juga menambahkan tidak terlalu khawatir akan buta peta terhadap Sulbar, selain bahwa jajaran pengurusnya adalah tokoh-tokoh pemuda Sulbar yang mumpuni juga karena kedekatannya dengan salah satu tokoh KNPI, Ibnu Munzir yang juga salah satu tokoh Golkar Sulbar yang ada dibelakang pembentukan dan pembangunan Provinsi Sulbar.

Baca Juga : Musda KNPI Sulsel ke XV Tak Andalkan Dana Pemerintah

“Selama ini saya intens berinteraksi dengan pak Ibnu Munzir, sebagai tokoh yang ikut membidangi pembentukan provinsi Sulbar dan tokoh senior di KNPI jadi sangat kapabellah sebagai bahan bagi saya,” pungkas Wahyu.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...