Logo Sulselsatu

IDP Lepas Pebalap Awhin Sanjaya ke Kejuaraan Asia

Asrul
Asrul

Selasa, 05 November 2019 14:26

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), melepas salah satu pebalap muda potensial dan berprestasi internasional asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Awhin Sanjaya, Senin (4/11/2019), di Ruang Kerja Bupati Luwu Utara.

Rencananya Awhin Sanjaya akan berlaga di Kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan dilaksanakan pada 30 November – 1 Desember 2019. Awhin yang mewakili Astra Honda Racing Team akan berlaga di Sirkuit Buriram, Thailand.

Bupati men-support penuh Awhin Sanjaya dan berharap Awhin dapat mengharumkan nama Luwu Utara di kancah internasional. Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap Awhin Sanjaya mampu menaiki podium juara.

Baca Juga : Hut Kabupaten Lutra Ke-22, Plt Gubernur Sulsel Siapkan Rp 40 Miliar Pembangunan Infrastruktur Hingga PEN

“Semoga bisa membawa pulang juara pertama dan mengharumkan nama daerah kita, Luwu Utara,” harap Indah Putri Indriani. Tak lupa orang nomor satu di Luwu Utara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Awhin atas usaha dan dedikasinya selama ini.

Sementara itu, Awhin yang mengenakan pakaian putih berlogo Honda berharap doa dan dukungan Bupati dan masyarakat. “Semoga saya bisa memberikan hasil yang maksimal di Kejuaraan ARRC kali ini,” harap Awhin yang akan turun di kelas AP250cc.

Sekadar diketahui, Kejuaraan ARRC adalah kejuaraan balap motor regional di Asia. Kejuaraan yang telah diadakan sejak 1996 ini mempunyai kemiripan dengan Kejuaraan Dunia Supersport, Kejuaraan Supersport Inggris, dan Kejuaraan Supersport AMA. (rls)

Baca Juga : IDP Masuk Tujuh Kepala Daerah Wanita Berprestasi di Indonesia

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...