Logo Sulselsatu

IDP Lepas Pebalap Awhin Sanjaya ke Kejuaraan Asia

Asrul
Asrul

Selasa, 05 November 2019 14:26

IDP Lepas Pebalap Awhin Sanjaya ke Kejuaraan Asia

SULSELSATU.com, LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), melepas salah satu pebalap muda potensial dan berprestasi internasional asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Awhin Sanjaya, Senin (4/11/2019), di Ruang Kerja Bupati Luwu Utara.

Rencananya Awhin Sanjaya akan berlaga di Kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan dilaksanakan pada 30 November – 1 Desember 2019. Awhin yang mewakili Astra Honda Racing Team akan berlaga di Sirkuit Buriram, Thailand.

Bupati men-support penuh Awhin Sanjaya dan berharap Awhin dapat mengharumkan nama Luwu Utara di kancah internasional. Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap Awhin Sanjaya mampu menaiki podium juara.

Baca Juga : Hut Kabupaten Lutra Ke-22, Plt Gubernur Sulsel Siapkan Rp 40 Miliar Pembangunan Infrastruktur Hingga PEN

“Semoga bisa membawa pulang juara pertama dan mengharumkan nama daerah kita, Luwu Utara,” harap Indah Putri Indriani. Tak lupa orang nomor satu di Luwu Utara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Awhin atas usaha dan dedikasinya selama ini.

Sponsored by MGID

Sementara itu, Awhin yang mengenakan pakaian putih berlogo Honda berharap doa dan dukungan Bupati dan masyarakat. “Semoga saya bisa memberikan hasil yang maksimal di Kejuaraan ARRC kali ini,” harap Awhin yang akan turun di kelas AP250cc.

Sekadar diketahui, Kejuaraan ARRC adalah kejuaraan balap motor regional di Asia. Kejuaraan yang telah diadakan sejak 1996 ini mempunyai kemiripan dengan Kejuaraan Dunia Supersport, Kejuaraan Supersport Inggris, dan Kejuaraan Supersport AMA. (rls)

Baca Juga : IDP Masuk Tujuh Kepala Daerah Wanita Berprestasi di Indonesia

Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...