Logo Sulselsatu

Ngeri! Istri Potong Penis Suami Gara-gara Ketahuan Selingkuh

Asrul
Asrul

Rabu, 06 November 2019 16:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Seorang pria berusia 31 tahun mengalami kejadian tragis usai ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Penisnya dipotong oleh sang istri saat ia tengah terlelap tidur.

Saat tertidur, pria yang tidak disebutkan namanya itu pun diserang sang istri dengan sebuah gunting dan memotong penisnya. Ia pun mengalami perdarahan yang cukup hebat. Beruntungnya, pria tersebut segera mendapatkan tindakan medis sehingga Mr P miliknya masih bisa terselamatkan.

“Kelenjar penisnya hampir sepenuhnya terputus. Terjadi perdarahan hebat setelah pemotongan penis itu. Dia telah dikirim ke pusat medis, tetapi akhirnya dipindahkan ke pusat urologis,” ungkap dr Kunlin Yang, dokter di Peking University First Hospital, China, yang menangani pria tersebut seperti dikutip dari DailyMail.

Baca Juga : VIDEO: Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Ini Bergelantungan di Atas Kap Mobil

dr Yang mengatakan bahwa penis yang terpotong dapat terselamatkan jika suhunya masih hangat dan mendapat penanganan tidak lebih dari 6 jam sejak kejadian. Untuk menyelamatkan penis pria tersebut, para dokter harus melakukan operasi darurat, mulai dari membersihkan luka hingga memperbaikinya.

Bagian penis yang terpotong masih menempel pada lipatan kulit sehingga para ahli bedah masih bisa menyelaraskan kedua sisi penis pria tersebut dan menyatukan pembuluh darah dengan prosedur bedah mikro.

Berselang tiga hari dari operasi tersebut, pria itu sudah mengalami ereksi alami di pagi hari, yang menurut para dokter terasa menyakitkan. Ia dirawat di rumah sakit selama dua minggu dan harus menggunakan kateter selama sebulan.

“Tiga bulan kemudian, pasien melaporkan bahwa ia dapat menyelesaikan hubungan seksual dengan fungsi ereksi yang efektif, dan memiliki pola kemih yang baik. Kelenjar memiliki rasa sentuhan yang jelas dan sensasi nyeri ringan,” tulis para petugas medis yang menangani pria tersebut dalam jurnal Urology Case Reports.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...