Logo Sulselsatu

IM3 Ooredoo Dorong Kaum Milenial Ciptakan Konten Digital Positif

Asrul
Asrul

Kamis, 14 November 2019 18:13

IM3 Ooredoo Dorong Kaum Milenial Ciptakan Konten Digital Positif

SULSELSATU.com, MAKASSARIM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda atau kaum milenial Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

VP Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny H Hutagalung, mengatakan melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

“Konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation–Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” kata Benny saat jumpa pers di Hotel Claro, Kamis (14/11/2019).

Benny menambahkan bahwa, selain bertemu dengan para konten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

“Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang mengupload video paling kreatif dan seru di akun instagramnya dengan menggunakan hastag #IM3OoredooYTFF #Collabonation,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Showcase YouTube FanFest Makassar akan digelar pada tanggal 16-17 November 2019 di Claro Hotel Makassar, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan 3 Kreator YouTube yaitu Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...