Logo Sulselsatu

Pascabom Medan, Pengamanan Pintu Masuk Mapolres Sinjai Diperketat

Asrul
Asrul

Kamis, 14 November 2019 17:33

Pascabom Medan, Pengamanan Pintu Masuk Mapolres Sinjai Diperketat

SULSELSATU.com, SINJAI – Polres Sinjai memperketat pengamanan dan menempatkan personel bersenjata lengkap di pintu masuk Mapolres Sinjai. Hal ini dilakukan pascainsiden bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin memberikan arahan dan penjelasan kepada personel yang akan ditempatkan pada pos depan pintu masuk Mapolres Sinjai.

“Pascaledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, kita harus lebih memperketat dan mempertebal pengamanan Mako Polres Sinjai. Setiap tamu yang datang harus melewati pemeriksaan di pos pintu masuk,” kata Sarifuddin.

Baca Juga : Densus 88 Tangkap 10 Terduga Teroris, Rencanakan Bom Sejumlah Gereja

“Seluruh personel jangan under estimate dalam menyikapi kejadian di Polrestabes Medan, saya berharap tetap tingkatkan kewaspadaan. Lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan tanyakan tujuannya setiap tamu yang datang,” imbaunya.

Sponsored by MGID

Dia juga mengimbau masyarakat yang akan berkunjung ke Mapolres Sinjai untuk mengikuti standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

“Ini kita lakukan dengan harapan semoga kejadian di Polrestabes Medan tidak terjadi di Polres Sinjai,” katanya.

Baca Juga : Mensos Kunjungi Korban Bom Gereja Katedral Makassar

Sekadar informasi, pascainsiden bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Polres Sinjai juga memberlakukan penjagaan ketat di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Sinjai.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...