Logo Sulselsatu

Kasus Narkoba Legislator PPP Tak Kunjung Tuntas

Asrul
Asrul

Jumat, 29 November 2019 12:39

Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika. (Sulselsatu/Asrul)
Ketua DPC PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kasus yang menimpa anggota DPRD Makassar terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rahmat Taqwa Quraisy masih bergulir di Polrestabes Makassar. Namun, hingga kini kasus tersebut belum menunjukkan kemajuan atau peningkatan.

Olehnya itu, banyak pihak yang mempertanyakan sudah sejauh mana proses di kepolisian yang berkaitan kasus OTT narkoba yang menjerat Rahmat.

Baca Juga : Gara-gara Uang Panaik Tak Cukup, Calon Pengantin di Makassar Ini Pilih Curi Motor

Bahkan kasus yang menjerat Rahmat Taqwa membuat ada pihak yang harus bolak balik di Polrestabes Makassar, lantaran perintah elit partai politik yang mencoba membebaskan Rahmat dari segala tuduhan usai ditangkap atas dugaan pemakaian narkoba jenis psikotropika.

Sponsored by MGID

Sebelumnyan Rahmat yang juga anggota DPRD Makassar terpilih ditangkap oleh Satnarkoba Polrestabes Makassar, pada Selasa (20/8/2019) lalu.

Rahmat Taqwa Quraisy diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis psikotropika. Menurut penyidik narkoba, oknum caleg terpilih tersebut diamankan di Ruang Propam untuk menunggu tindakan selanjutnya.

Baca Juga : Polemik Perpres Investasi Miras, PPP: Mudharatnya Besar Ketimbang Manfaatnya

Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika mengaku menunggu kasus itu rampung diproses hukum.

“Jadi saya mau tanya langsung saja ke DPW seperti apa sikapnya. Kalau apa yang kami usulkan, hubungi saja langsung tingkat DPW karena wilayahnya mereka,” ujar mantan Anggota DPRD Makassar itu, Jumat (29/11/2019).

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...