Logo Sulselsatu

Elite Politik Sulsel Bertemu UQ di Jakarta, Ini yang Dibahas

Asrul
Asrul

Jumat, 29 November 2019 22:36

Elite Politik Sulsel Bertemu UQ di Jakarta, Ini yang Dibahas

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah elite politik Sulsel bertemu dengan bakal calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (UQ) di Coffee Club Plaza Senayan, Jakarta.

Mereka adalah mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu’man (AAN), mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan Rektor UIM Majdah M Zain.

Terkait pertemuan tersebut kerabat Sukriansyah, Syahdar Patiwi yang juga ikut hadir mengatakan, pertemuan itu hanya pertemuan biasa dan tidak terkait dengan pilkada Makassar.

Baca Juga : VIDEO: Danny-Fatma Ditetapkan Pemenang Pilwali Makassar

“Hanya ngopi bareng dan tidak bicara politik Pilwali Makassar,” kata Syahdar dalam keterangan ke media ini, Jumat (29/11/2019).

Sponsored by MGID

Syahdar mengakui bahwa intensitas pertemuan antara UQ dengan IAS dan Aliyah di Jakarta dan Makassar sering terjadi. Namun Syahdar enggan menyampaikan lebih jauh hasil pertemuan itu.

“Memang pak UQ sering bertemu dengan tokoh masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta, begitu juga dengan Pak IAS dan bu Aliyah tetapi itu untuk menjaga silaturrahmi sebagai orang sulsel ji,” tutup Syahdar.

Baca Juga : Seruan ASN Netral Sasar Kantor-kantor Camat dan Lurah di Makassar

Untuk diketahui, UQ saat ini dipercayakan sebagai salah satu Staf Khusus Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...