Logo Sulselsatu

Reses dan Temu Konstituen di Sidrap, RMS Serahkan Sejumlah Alat Pertanian

Asrul
Asrul

Senin, 23 Desember 2019 14:20

Rusdi Masse. (Foto/Ist)
Rusdi Masse. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAP – Masa reses anggota DPR RI, khususnya Rusdi Masse (RMS) yang berasal dari Dapil 3 Sulsel, dimanfaatkan untuk menemui ratusan warga Sidrap di gedung RMS Center, Pangkajene, Sidrap, Senin (23/12/2019).

Reses dan temu konstituen ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Sidrap, Ruslan dan seluruh anggota DPRD Sidrap dari fraksi NasDem, serta Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

Dalam sambutannya RMS meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Sidrap mengatakan, untuk fokus mempertahankan predikat Sidrap sebagai daerah lumbung pangan Sulsel sekaligus menjadi penyanggah pangan nasional.

Baca Juga : NasDem Berhasil Rebut Ketua DPRD Sulsel dan 10 Kabupaten Kota

“Kesempatan reses kali ini adalah, menyerahkan bantuan pertanian dari Partai NasDem berupa 125 unit traktor tangan dan bibit jagung kepada sejumlah kelompok tani dari 11 kecamatan yang ada di daerah ini,” ujar RMS yang disambut aplaus ratusan masyarakat dari berbagai elemen.

Untuk itu, kata RMS yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan dan duduk di Komisi III sekaligus sebagai Wakil Ketua Banggar DPR-RI mengharapkan agar bantuan tersebut betul-betul dimanfaatkan agar kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Sekadar diketahui, reses dan konstituen tersebut, juga diisi dengan tanya jawab sejumlah peserta untuk menyampaikan harapannya terkait kelanjutan program pembangunan Sidrap ke depan.

Baca Juga : Kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif Mampu Menangkan NasDem di Sulsel

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Video28 Maret 2024 18:42
VIDEO: Kebakaran terjadi di Tappalalo Jeneponto
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Dusun Tappalalo, Bulusuka, Jeneponto, Kamis (28/3/2024). Satu unit rumah milik warga ludes akibat insiden ...