Logo Sulselsatu

217 CPNS Berikan Sanggahan di Pemkab Barru

Asrul
Asrul

Jumat, 03 Januari 2020 16:38

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memantau tes CPNS 2018
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memantau tes CPNS 2018

SULSELSATU.com, BARRUPemkab Barru telah menerima 217 sanggahan selama masa sanggah seleksi CPNS 2019. Masa sanggah ini dibuka sebagai bagian dari proses seleksi CPNS pasca pengumuman hasil seleksi berkas beberapa waktu lalu.

Diketahui, dari 5.049 yang melakukan pendaftaran hanya 4.234 peserta yang dinyatakan lulus administrasi. Bagi yang tidak lulus, mereka diberikan tenggat waktu untuk menyanggah hasil seleksi berkas.

Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Barru, Nur Amdan mengatakan, para pelamar yang menyanggah kebanyakan meminta kebijakan atas ketentuan yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Ungkapan Mendalam Bupati Barru Usai Almarhum Istrinya Dimakamkan

“Kita terima 217 sanggahan dari sistem online, kebanyakan dari formasi Satpol PP 65 sanggahan,” kata Amdan kepada Sulselsatu.com, Jumat (3/1/2020).

Sebelumnya, Pj Sekda Barru Abustan mengatakan, pihaknya meluluskan dua pelamar CPNS hasil sanggahan, setelah dilakukan pemeriksaan ulang terhadap berkas dua peserta dengan hal tersebut tim verifikasi menyatakan lulus administrasi.

“Iya dua itu setelah diverifikasi ulang ternyata berkasnya lengkap, dengan demikian maka dia dianggap memenuhi syarat. Dua pelamar CPNS tersebut bernama Magfira dari formasi jabatan lamaran Ahli Pratama Apoteker dan Nia Daniati pada Ahli Pratama Arsiparis,” kata Abustan.

Baca Juga : Hasnah Syam Istri Bupati Suardi Saleh Berpulang, Kabupaten Barru Berduka

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...