Logo Sulselsatu

Jadi Camat Masamba, Ajie Saputra Tuai Pujian Bupati

Asrul
Asrul

Sabtu, 04 Januari 2020 15:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com , LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Masamba dari pejabat lama Ari Setiawan ke pejabat baru Ajie Saputra, di Aula Kantor Camat Masamba, Jumat (3/1/2020).
Dalam sambutannya, Bupati Indah mengatakan bahwa tidak meragukan sedikitpun kemampuan Ajie Saputra dalam mengemban kepercayaan dan amanah yang diberikan.
Menurutnya, Ajie adalah sosok yang tepat menduduki camat di ibukota kabupaten, mengingat pengalaman Ajie yang pernah menduduki jabatan lurah di Kecamatan Masamba.
“Bicara soal pemerintahan, ini bukan hal yang baru bagi Adjie, mengingat pengalaman beliau yang pernah menjadi Lurah Bone, Lurah Salassa, Sekcam Masamba, dan yang terakhir Kabid Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial,” tutur Indah.
Bupati beralias IDP ini yakin betul, amanah yang Ajie emban dapat ia laksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, IDP menitip banyak pekerjaan rumah (PR) buat camat yang baru, Ajie Saputra, untuk segera dikerjakan, utamanya di dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Kecamatan adalah ujung tombak dari pemerintah daerah, dan pastinya menjadi garda terdepan di dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat,” kata IDP.
IDP berpesan, camat harus bisa menyelesaikan semua permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat.
“Jangan pernah membiarkan masalah sekecil apapun terjadi di tengah masyarakat. Begitu mendengar ada riak, segera turun menanganinya, agar masalah tersebut tidak menjadi besar,” kata Bupati penerima penghargaan Anugerah Budhipraja ini.
Sertijab tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Masamba oleh Ketua TP-PKK Kabupaten, Enny Thahar.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...