Dukung Pembangunan Sidrap, Syahar Silaturahmi ke Kades yang Baru Menjabat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif silaturahmi ke kepala desa yang telah dilantik oleh Bupati Sidrap di aula SKPD Kabupaten Sidrap.
 
Syahar mengatakan, kunjungan ini adalah wujud menjaga silaturahmi dengan kepala desa yang telah resmi menjabat setelah dilantik oleh Bupati Sidrap.
 
“Kunjungan ini adalah silaturahmi, tentu sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel mempunyai kewajiban untuk memberikan support agar pembangunan desa di Sidrap bisa juga tercover dalam dana provinsi tentunya,” ucap Syahar, Ahad (5/1/2020).
 
Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat di masing-masing desa. Pesta demokrasi telah usai saatnya bekerja bersama-sama untuk kebaikan bersama di desa masing-masing.
 
“Kini kades telah dilantik, saatnya kepala desa bekerja. Saya berharap seluruh masyarakat bersatu bersama kepala desa masing-masing untuk memberikan pembangunan terbaik kepada masyarakat,” harap suami Haslinda Hasan ini.
 
Sekadar diketahui, 38 kepala desa yang resmi dilantik itu merupakan pemenang Pilkades serentak yang digelar Pemkab Sidrap pada 26 November lalu. Sebanyak 36 laki-laki dan 2 orang perempuan.
 
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein