Logo Sulselsatu

Maju Pilwali Makassar, Uki Bidik Demokrat

Asrul
Asrul

Senin, 06 Januari 2020 18:34

Maju Pilwali Makassar, Uki Bidik Demokrat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar Sukriansyah S Latief (Uki) mendatangi kantor Partai Demokrat Kota Makassar di Jalan Urip Sumoharjo, untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota, Senin (6/1/2020).

Kali ini Sukriansyah diwakili tim Pengendali Strategic Pegasus, Awal Lasena (Pemenangan Sukriansyah S Latief), yang juga diketahui sebagai salah satu kader Demokrat Makassar.

“Baru ada kesempatan hari ini kami mendaftar, Alhamdulillah sudah diterima langsung oleh ketua partai dan tim penjaringan,” kata Awal.

Baca Juga : VIDEO: Danny-Fatma Ditetapkan Pemenang Pilwali Makassar

Tim Pegasus diterima langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Sekretaris Abdi Asmara, Bendahara Fatmawati, dan ketua OKK Zulkifli Tahir serta jajaran pengurus dan tim penjaringan Pilkada Partai Demokrat.

ARA menyampaikan bahwa sampai hari ini sudah 13 calon yang mendaftar dan Sukriansyah merupakan pendaftar ke 14 semenjak pendaftaran dibuka.

“Pak Uki (Sukriansyah) pendaftar ke 14 sejak pendaftaran dibuka, pak Uki memang sudah ditunggu sejak kemarin Alhamdulillah hari ini sudah mendaftar,” ujar Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Baca Juga : Seruan ASN Netral Sasar Kantor-kantor Camat dan Lurah di Makassar

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...