Logo Sulselsatu

RS Ainun Habibie Bakal Diresmikan di HUT Parepare

Asrul
Asrul

Selasa, 14 Januari 2020 20:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Jajaran Pemerintah Kota Parepare menggelar pertemuan dalam rangka rapat bersama untuk persiapan perayaan HUT kota, digelar di Lantai dua RS Hasri Ainun Habibie, Selasa (14/1/2020).

Rapat itu sendiri dihadiri langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Sekretaris Kota Parepare Iwan Asaad, serta para panitia dan juga aparat lingkup Kota Parepare dan juga Camat yang terlibat dalam kepanitiaan tersebut.

Setelah melakukan rapat bersama dengan panitia, Wali Kota Parepare didampingi Wakil Ketua Panitia HUT Kota Parepare, Amarun Agung Hamka melakukan on the spot lokasi yang dipersiapkan pelaksanaan HUT Kota Parepare 2020, yang rencananya digelar di halaman RS Hasri Ainun Habibie.

Baca Juga : Untung Menggiurkan, Kejari-Pemkot Parepare Komitmen Berantas Mafia Pupuk

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, persiapan HUT Kota Parepare yang ke-60 tahun ini, rencananya akan dirangkaikan dengan peresmian RS Hasri Ainun Habibie (HAH).

“Pada HUT kota tahun ini sendiri kita akan adakan dengan nuansa yang berbeda, karena akan dilakukan peresmian RS Hasri Ainun Habibie, yang merupakan RS kebanggaan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, pada tahun ini juga dilakukan dengan tempat yang berbeda dari beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga : Jembatan Kembar Parepare Akan Diresmikan Pada HUT Kota ke-63

“Kalau biasanya pada tahun sebelumnya diadakan di Lapangan Andi Makkasau, maka pada tahun ini kita akan laksanakan d itempat yang berbeda, yakni RS Hasri Ainun Habibie,” tandasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 17:51
Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Saat Hari Libur
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Peringatan Wahat Isa Almasih yang jatuh pada 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur t...
Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...