Logo Sulselsatu

Bupati Indah Buka Musda DWP Lutra

Asrul
Asrul

Sabtu, 18 Januari 2020 08:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com , LUWU UTARA – Dengan berakhirnya masa bakti Dharma Wanita Persatuan tahun 2014-2019, DWP Kabupaten Luwu Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV dengan mengusung Tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.
Kegiatan yang digelar di Aula Lagaligo ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (16/1/2020) lalu.
“Musda ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan pada periode sebelumnya dan menyusun program kerja untuk tahun atau periode baru,” ujarnya saat membuka kegiatan.
Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi kewanitaan yang cukup besar, ini mematahkan bahwa anggota DWP bukan hanya istri PNS tetapi juga selain istri PNS seperti pejabat dilingkup pemerintahan, BUMN, BUMD, TNI/Polri juga janda dan istri PNS pensiunan adalah anggota DWP.
“Kita berharap dengan banyaknya anggota dari DWP ini menunjukkan besarnya potensi yang dimiliki oleh DWP yang dapat dikelola dengan baik untuk memberikan manfaat bagi organisasi, keluarganya maupun masyarakat,” kata Indah.
Ia menambahkan bahwa program kerja DWP harus memacu pada program yang telah ditetapkan pemerintah ditingkat provinsi maupun pusat sehingga program DWP kabupaten dapat tersinkronisasi dengan baik.
Sebelumnya, Nita Anugrah dalam laporannya menyampaikan tujuan dari musda ini adalah menetapkan kebijakan organisasi DWP, membahas program kerja, memaparkan laporan pertanggungjawaban Ketua DWP periode 2014-2019 serta menetapkan Ketua DWP Kabupaten Luwu Utara masa bakti 2019-2024.
Selain bupati, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiadi, Ketua DWP Periode 2014-2019, Ketua Tim Penggerak PKK Enny Thahar, Para Pimpinan SKPD, para Camat serta DWP unit maupun DWP Kecamatan.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...