Logo Sulselsatu

Pelamar CPNS Pemkab Barru Mulai Sahkan Kartu Ujian

Asrul
Asrul

Senin, 03 Februari 2020 23:54

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kini sudah mulai padati kantor Bupati Barru untuk melakukan pengesahan kartu ujian.

Dari pantauan Sulselsatu.com, pengesahan dilakukan di lantai 6 Gedung Tower Kantor Bupati Barru, sejumlah pegawai BKD mengatur sekaligus mengesahkan kartu ujian para peserta yang sudah antre sejak pagi.

Peserta yang menunggu antrean duduk rapi di tempat yang sudah disediakan, sebagian juga berdiri.

Baca Juga : Ungkapan Mendalam Bupati Barru Usai Almarhum Istrinya Dimakamkan

Kepala BKDSDM Barru, Nasruddin Yake mengatakan sesuai jadwal yang ada, hari ini mulai pengesahan kartu ujian para peserta cpns.

“Untuk Barru ada 4.236 peserta yang akan mengikuti tes CPNS, sebelum tahapan tes, harus melalui pengesahan kartu ujian terlebih dahulu,” kata Nasruddin kepada Sulselsatu.com, Senin (3/2/2020)

Kepala Sub bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM, Nur Amdan mengatakan para peserta sesuai formasi jurusannya sudah dibagi dalam tahapan pengesahan. Pengesahan dibuka dari pukul 09.00-15.00 Wita.

Baca Juga : Hasnah Syam Istri Bupati Suardi Saleh Berpulang, Kabupaten Barru Berduka

“Untuk tahapan pengesahan kartu ujian ini, peserta bisa memilih datang ke lokasi pengesahan yang sudah ditetapkan atau dapat diwakili dengan melampirkan surat kuasa atau melalui jasa pengiriman sampai batas waktu hingga tanggal 7 Februari, mereka yang mengirim lewat jasa mengirim kartua ujiannya akan diserehkan saat ujian CAT nanti,” ujarnya

Hari ini kata Amdan, untuk tenaga pendidikan jabatan guru agama dan guru kelas, besok 4 Februari itu jabatan guru bahasa Inggris, guruBK, guru Bahasa Indonesia, Guru Matematika, Guru Penjasorkes, dan guru seni budaya, Rabu 5 Februari tenaga teknis kualifikasi pendidikan D.III, SMA/sederajat, Kamis 6 Februari tenaga teknis kualifikasi pendidikan profesi/S1, dan Jumat 7 Februari untuk tenaga kesehatan.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....