Logo Sulselsatu

Kader Gerindra Lutfi Hanafi Optimis Diusung PKB, PKS dan Demokrat

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Februari 2020 10:30

Kader Gerindra Lutfi Hanafi Optimis Diusung PKB, PKS dan Demokrat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah satu kader terbaik Partai Gerindra Muh Lutfi Hanafi memastikan akan bertarung dalam Pemilihan Kabupaten Pangkep September 2020.

Terbaru, Lutfi diundang DPP PKB untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon Bupati Kabupaten Pangkep.

Kepada Sulselsatu.com, Lutfi mengatakan komunikasi yang dibangun bersama PKB, tidak hanya ditingkat kabupaten saja, tetapi juga DPW dan DPP.

Baca Juga : Tim Hukum Ramah Curigai Pemanfaatan PKH di Pilkada Pangkep

“Kami menyampaikan bahwa kami kader Gerindra yang memiliki 5 kursi di DPRD Pangkep sangat berpeluang mengusung calon bupati. Oleh karena itu PKB dan Gerindra sepakat untuk mencukupkan jumlah kursi partai pengusung menjadi 7 sesuai aturan yang ada, insya Allah,” ujar politisi berlatar belakang pengusaha itu, Selasa (25/2/2020).

Sponsored by MGID

Lutfi menjelaskan, pihaknya tidak hanya membangun komunikasi dengan PKB. Tetapi dia juga berkomitmen bisa bersama dengan PKS dan Demokrat.

“Gerindra lima (kursi), PKB satu, insya Allah menyusul Demokrat dan PKS masing-masing satu, jadi total menjadi delapan kursi,” urainya.

Baca Juga : Tak Diusung Partai Sendiri, Rahman Assegaf: Struktur Berkarya Bersama Kami

Lutfi juga mengaku sudah membahas secara bersama-sama soal calon pendampingnya di Pilkada Kabupaten Pangkep.

“Sudah dibahas (calon wakil) dan menunggu hasil survei bulan april. Insya Allah awal Mei sudah bisa deklarasi. Ada 5 orang Cawabup yang di survei,” tutup dia.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...