Logo Sulselsatu

Peringati HUT, Pemkot Parepare Gelar Turnamen Tenis Lintas Daerah

Asrul
Asrul

Jumat, 28 Februari 2020 16:00

Turnamen tenis Parepare. (Foto/Ist)
Turnamen tenis Parepare. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang Kota Parepare, kerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare, menggelar Turnamen Tenis Parepare Peduli Cup 2020, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke 60, tingkat Sulawesi Selatan.

Turnamen tersebut resmi dibuka Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Barru, Asisten Bidang Pemerintah Pemkab Bone, serta beberapa pengurus Pelti Cabang Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Turnamen tersebut diikuti sebanyak 10 peserta lingkup Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pastikan Pemkot Parepare Selalu Siaga Hadapi Bencana

Sepuluh peserta yaitu, peserta dari Tim Tenis Polda Sulsel, Pelti Kabupaten Bone, Pelti Kabupaten Wajo, Pelti Kota Makassar, Pelti Kabupaten Enrekang, Pelti Kabupaten Pinrang, Pelti Kabupaten Sidrap, Pelti Kabupaten Barru, dan tuan rumah Pelti Parepare ada dua tim, yakni Pelti Parepare A, dan Pelti Parepare B.

Ketua Panitia yang juga Ketua Persatuan Tennis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang Kota Parepare, Husni Syam mengatakan, acara ini tidak lepas bagaimana bentuk memeriahkan HUT Kota Parepare yang ke-60 tahun.

“Alhamdulillah turnamen tenis lapangan yang kita gelar mendapatkan respon baik dari beberapa kabupaten kota yang ada di Provinsi Sulsel, tentunya dengan motivasi ini ke depannya kita berfikir bagaimana menggelar acara yang lebih besar lagi,” katanya.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pantau Langsung Pos Perbatasan, Pastikan Protkes Diterapkan

Kepala Inspektorat Kota Parepare ini menjelaskan, ke depan pemerintah daerah bersama dengan Pengurus Pelti Kota Parepare, akan terus menggelar dan memantapkan diri dalam pelaksanaan hadirnya turnamen-turnamen tenis, bahkan berfikir bagaimana menghadirkan turnamen tenis Indonesia Timur dan mengundang beberapa tim tenis lainnya dari luar Sulsel.

“Semoga ke depannya kita bisa buat kegiatan turnamen ini dengan skop yang lebih luas, kita bisa undang beberapa tim lainnya seperti di lingkup Pulau Sulawesi, dan bahkan hingga Maluku dan Kalimantan, kita bisa kerja sama dengan Pemprov dan Pelti Sulsel,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim memberikan ucapan selamat bertanding bagi para peserta turnamen yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut.

Baca Juga : Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wawali Parepare

“Kita tentunya bersyukur dengan kegiatan yang dihadiri sejumlah masyarakat dan menyaksikan permainan ini, selain itu juga kita ucapkan selamat bertanding dan menikmati suasana di Kota Parepare bagi peserta dari Luar. Parepare telah memiliki perubahan yang cukup baik, dan itu tidak lepas dari ide gagasan dan kerja keras bapak Wali Kota Parepare, Taufan Pawe,” kata dia.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...