Logo Sulselsatu

Pangerang Rahim Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Tenis Parepare Cup

Asrul
Asrul

Senin, 02 Maret 2020 15:54

Pangerang Rahim,Turnamen Tenis Parepare CupWawali Parepare Pangerang Rahim menyerahkan hadiah kepada pemenang Tenis Parepare Cup. (ist)
Pangerang Rahim,Turnamen Tenis Parepare CupWawali Parepare Pangerang Rahim menyerahkan hadiah kepada pemenang Tenis Parepare Cup. (ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Turnamen tenis lapangan Parepare Peduli Cup 2020 yang baru pertama kali digelar berlangsung sukses.

Itu ditandai partai final yang berlangsung seru antara Tim Pelti Parepare melawan Tim Pelti Makassar di lapangan tenis indoor Komplek Rumah Jabatan Wali Kota Parepare.

Pertandingan final itu dimenangkan Makassar. Meski terhenti di final, namun Parepare tetap diapresiasi karena kalah dari tim kuat Makassar, dan melangkah sampai ke final di turnamen yang diikuti 10 tim, delapan Pelti daerah, dan satu Tim Polda Sulsel itu.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pastikan Pemkot Parepare Selalu Siaga Hadapi Bencana

Berturut-turut juara tiga dan empat diraih Tim Pelti Bone dan Pelti Enrekang. Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim yang mewakili Wali Kota Parepare menutup turnamen dan menyerahkan piala penghargaan kepada para juara memberi apresiasi.

Pangerang Rahim mengapresiasi turnamen ini yang dinilai tidak hanya menyemarakkan HUT ke-60 Parepare, tapi juga menjadi wadah menjaring bibit atlet berprestasi masa depan.

“Selamat kepada juara di turnamen tenis Parepare Peduli Cup 2020. Kejuaraan ini sukses bangkitkan olahraga tenis tidak hanya Parepare, tapi juga Sulawesi Selatan. In Sya Allah dari turnamen ini lahir atlet berprestasi membawa nama provinsi, nasional bahkan internasional,” harap Pangerang, Senin (2/3/2020).

Baca Juga : Pangerang Rahim Pantau Langsung Pos Perbatasan, Pastikan Protkes Diterapkan

Ketua Pelti Parepare, HM Husni Syam mengatakan, suksesnya turnamen ini menantang Pelti Parepare untuk menggelar event dengan skala lebih besar.

“Tahun depan kejuaraan ini ditargetkan skala lebih besar lagi yakni se-Sulawesi dan Maluku,” kata Husni yang juga Inspektur Kota Parepare.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wawali Parepare

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...