Logo Sulselsatu

Ini Rekomendasi Film Untuk Anak di Akhir Pekan

Asrul
Asrul

Jumat, 06 Maret 2020 20:20

Keuntungan sering-sering memeluk buah hati tercinta sudah diketahui sejak lama oleh dua artis cantik dari India, Mira Rajput dan Kareena Kapoor Khan. Biarpun kedua selebritas itu tidak dapat mengikuti pertumbuhan anak-anak secara menyeluruh tapi mereka tidak lupa untuk selalu memeluk buah hati tercinta sebelum dan sesudah beraktivitas.
Keuntungan sering-sering memeluk buah hati tercinta sudah diketahui sejak lama oleh dua artis cantik dari India, Mira Rajput dan Kareena Kapoor Khan. Biarpun kedua selebritas itu tidak dapat mengikuti pertumbuhan anak-anak secara menyeluruh tapi mereka tidak lupa untuk selalu memeluk buah hati tercinta sebelum dan sesudah beraktivitas.

SULSELSATU.com – Rutinitas bekerja di kantor super padat dan banyak, belum lagi urusan rumah yang tidak pernah habis, pastinya gampang bikin stres dan penat, apalagi si anak minta liburan.

Bunda sudah tahu si anak akan diajak ke mana? Bila belum, bagaimana bila mengajak anak menonton film? Ada beberapa film yang berlabel SU atau bisa ditonton oleh semua usia, termasuk anak-anak yang telah kami rangkum.

1. The Call of the Wild

Baca Juga : City Rolling Honda Klasik Bukti Asmo Sulsel Turut Sukseskan Film Keluar Main 1994

The Call of the Wild. Film yang tayanh selama 100 menit ini, Anda, ayah dan si anak akan menyaksikan Buck, seekor anjing peliharaan yang hidupnya berubah 180 derajat. Perubahan terjadi karena Buck diculik oleh pemburu anjing dari rumahnya di California dan dibawa ke hutan belantara di Yukon Alaska pada masa Demam Emas Klondike di tahun 1890-an.

Film ini di peran oleh Harrison Ford, Dan Stevens, Omar Sy, Karen Gillan, Bradley Whitford, serta Colin Woodell.

2. Sonic the Hedgehog

Baca Juga : Film Keluar Main 1994 Dapat Dukungan dari Danny Pomanto

Film ini digarap oleh Jeff Fowler berdurasi selama 99 menit.

Bunda, film Sonic the Hedgehog menceritakan tentang seorang perwira polisi kota bernama Tom Wachowski (James Marsden) yang membantu Sonic untuk mengalahkan Dr. Ivo Robotnik (Jim Carrey). Sang polisi bersedia membantu karena Dr Ivo ingin melakukan percobaan kepada Sonic.

3. Onward

Baca Juga : Dibintangi Arif Brata dan Arie Kriting, Film Keluar Main 1994 Bawa Nostalgia Kisah SMA Tahun 90-an

Film bergenre animasi, komedi dan petualangan produksi Walt Disney ini dimeriahkan oleh Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus, Octavia Spencer, John Ratzenberger, Ali Wong, Lena Waithe, Mel Rodriguez sebagai pengisi suaranya.

Dengan durasi selama 102 menit, Onward mengisahkan tentang dunia fantasi yang dihuni para makhluk gaib.

Ian Lightfoot (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt) akan memulai petualangan untuk bertemu sang ayah, kemudian mencari jawaban atas keresahan masyarakat.

Baca Juga : Film Jaga Raya Langkah Indosat Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Lewat kampanye Tanam Oksigen

Mereka pun akhirnya pergi ke tempat-tempat magis untuk menemukan jawabannya. Semua film yang telah dirangkum, Bunda dan si anak bisa menikmatinya pada minggu ini.

Si anak akan diberikan hiburan, bukan hanya itu, karakter dalam film memberikan pelajaran berharga.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...