Logo Sulselsatu

Manchester United Bakal Lego Jesse Lingard

Asrul
Asrul

Selasa, 10 Maret 2020 19:35

istimewa
istimewa

MANCHESTERManchester United bakal melego Jesse Lingard di bursa transfer musim depan. Pemain 27 tahun itu kehilangan tempat oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi Lingard juga tergeser sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari, sedangkan pemain pinjaman Odion Ighalo telah memberikan pelatih asal Norwegia tersebut opsi lain di lini serangnya.

Itu berarti Lingard sekarang hanya akan dimainkan dalam pertandingan yang kurang penting, seperti saat menang di putaran kelima Piala FA pekan lalu atas Derby County.

Baca Juga : Diincar MU, Kane Kirim Sinyal ke Tottenham Perpanjang Kontrak

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya, yang kemungkinan besar dapat mewujudkan kepindahan Lingard di bursa transfer mendatang.

Kontrak Lingard saat ini akan berakhir pada 2021 dan sejauh ini negosiasi perpanjangan kontraknya hanya mengalami sedikit kemajuan.

Raiola sendiri adalah sosok yang tidak disukai di Old Trafford setelah berusaha untuk memindahkan Paul Pogba, yang juga menjadi kliennya, ke klub lain.

Baca Juga : MU Rekrut Wout Weghorst, Bomber Burnley yang Dipinjam Besiktas

Manchester United berencana untuk merekrut setidaknya satu dari tiga target utama mereka yaitu Jadon Sancho, Jack Grealish dan James Maddison di bursa transfer musim panas demi mengantisipasi kepergian Pogba ke Real Madrid atau Juventus.

Bila United berencana untuk mendatangkan gelandang serang dan penyerang lainnya, itu akan membuat Lingard semakin terpinggirkan dalam rencana masa depan Solskjaer.

Meski begitu, masih belum ada klub yang menyatakan minatnya untuk mendatangkan pemain akademi Manchester United tersebut.

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...