Wali Kota Parepare Ucap Belasungkawa Atas Meninggalnya PDP Covid-19 Asal Sidrap

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di ruang isolasi RSUD Andi Makkasau Parepare.

“Tadi pagi telah meninggal pasien PDP Covid-19 yang berasal dari Kabupaten Sidrap setelah dirawat sehari di RSUD Andi Makkasau Parepare, dan telah dilakukan pemakaman sesuai dengan protokol penanganan covid-19 di Kabupaten Sidrap,” tulis Taufan, lewat akun instagram resmi miliknya itu, Kamis (16/4/2020).

Atas musibah itu, kata Taufan Pawe, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 turut menyampaikan belasungkawa.

“Belasungkawa yang sebesar-besarnya kami sampaikan atas nama pemerintah dan nasyarakat Kota Parepare, semoga almarhum dapat diterima disisi Allah SWT,” katanya.

Taufan menambahkan, pihaknya perlu juga menyampaikan bahwa saat ini, terdapat dua orang berKTP Parepare yang telah dinyatakan positif Covid-19, namun mereka tidak berdomisili di Kota Parepare.

“Satu merupakan guru di Enrekang, dimana saat ini sedang dirawat di Sidrap, dan satunya lagi merupakan ABK Lambelu yang saat ini sedang karantina sejauh 2 mil dari Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar,” ujar Taufan.

Terkait informasi itu, Taufan berharap kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap melakukan langkah-langkah pencegahan Covid-19.

“Semoga kita semua terhindar dari musibah ini,” harapnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Asrul