Logo Sulselsatu

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Sembako dari Gubernur Sulsel ke Warga Tak Mampu

Asrul
Asrul

Sabtu, 25 April 2020 16:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SINJAI – Ditengah hujan rintik-rintik tidak mengurunkan niat Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan untuk menyalurkan bantuan sosial dari Gubernur Sulsel untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/4/2020).

Dalam penyaluran bantuan sembako tersebut Kapolres Sinjai terlihat memikul karung beras yang akan diserahkan kepada warga yang didampingi anggota DPRD Sinjai Akbar Muin, beberapa personel Polres Sinjai dan Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin, dan aparat pemerintah desa setempat.

Iwan Irmawan mengatakan, kita salurkan bantuan sebanyak 22 paket bantuan di dua desa, yakni Desa Bulutellue sebanyak 11 paket untuk kepala keluarga dan Desa Tompobulu sebanyak 11 paket.

Baca Juga : Hamka Gani Ajak Warga Kampala Bersatu Majukan Desa

Setiap paketnya berisikan 1 karung beras 10 kg, telur 1 rak, indomie 1 dos, minyak goreng 2 liter, sarden 4 kaleng, teh celup 1 dos kecil dan terigu.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi Sulsel terhadap warga sinjai yang terdampak akibat pandemik virus corona (Covid-19),” ujarnya.

Selain penyerahan paket sembako, Kapolres Sinjai juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 agar menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker.

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun, Kepala Daerah di Sulsel Kebut Vaksinasi

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...