Logo Sulselsatu

Tiadakan Open House, Taufan Silaturahmi Dengan ASN Melalui Vicon

Asrul
Asrul

Minggu, 24 Mei 2020 23:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Parepare, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melakukan open house dengan memanfaatkan fasilitas Video Conference, pada Minggu (24/5/2020) setelah melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri bersama dengan keluarganya secara terbatas.

Video Conference yang dilakukan Wali Kota Parepare tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota Parepare, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, pada tahun ini dirinya gelar open house bagi Aparatur Sipil Negara tidak lain bentuk kebersamaan dan juga silaturrahmi bersama antara dirinya dan pejabat di Kota Parepare.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

“Ini bentuk komitmen kita bersama bagaimana kita tidak membuka open house tapi untuk silaturrahmi kita buka secara bersama-sama untuk melakukan komunikasi dan silaturrahmi melalui virtual, ini dilakukan agar kita ikut bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” katanya.

Taufan, menuturkan, jika Silahturahmi melalui virtual ini sendiri tidak mengurangi nilai dari silahturahmi biasanya, hanya saja caranya yang berbeda dan tidak bersentuhan secara fisik lagi.

“Kami juga mengharapkan masyarakat bisa melakukan sistem silaturrahmi tersebut, agar tidak ada lagi kontak fisik secara langsung, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkap dia.

Baca Juga : VIDEO: Capres Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye di Parepare

Tidak luput dirinya juga mengimbau kepada Aparatnya agar di momentum Idul Fitri ini kita tetap berkomitmen untuk bekerja secara maksimal, demi masyarakat Kota Parepare, mari kita sama-sama berjuang saling mendukung demi kepentingan masyarakat Kota Parepare.

“Saya himbau kepada seluruh ASN Kota Parepare kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Parepare, agar tetap bekerja dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat Kota Parepare,” ujarnya.

Dirinya juga menghaturkan permohonan maaf dan juga selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kota Parepare dan masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca Juga : VIDEO: Pohon Tumbang hingga Kabel Listrik Putus saat Hujan Deras di Parepare

Penulis: Andi Fardi
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 April 2024 22:54
Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Rusdin Abdul...
Video17 April 2024 22:26
VIDEO: Banjir Bandang terjadi di Dubai
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) dan Oman. Termasuk di Bandara Internasional Dubai. Banjir menutup jalan raya ut...
Politik17 April 2024 21:20
Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakho...
Bisnis17 April 2024 21:01
Cerita Sukun Frozen, Jira Sukses Masuk Istana hingga Peluang Ekspor
Pembiayaan Holding Ultra Mikro (UMi) BRI Group membawa UMKM Jira memperluas pasar hingga berhasil masuk Istana Negara....