Taufan Pawe Imbau ASN di Parepare Tingkatkan Kinerja Meski Pandemi Covid-19

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengimbau kepada seluruh jajaran pemerintahannya agar lebih meningkatkan kinerjanya meski sedang menghadapi Pandemi Covid 19.

“Mari berkontribusi sesuai dengan tugas yang ada pada kita masing-masing. Pandemi Corona jangan jadi penghambat peningkatan kinerja kita,” ujarnya, Jumat (5/6/2020).

Taufan Pawe juga mengajak ASN lingkup Kota Parepare agar memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada diri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Bila harus keluar rumah gunakan selalu masker sehingga dapat menjaga diri kita dan orang lain dari penularan, serta sering cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Salah satu kunci penting dalam melawan virus corona ini adalah dengan adanya sikap disiplin yang tinggi,” jelas Taufan.

Menurut Taufan, pandemi Covid-19 ini mengandung manfaat dan hikmah tersendiri, yakni meningkatkan solidaritas sosial kepada sesama. Selain itu, hikmah lain yang bisa diambil dengan adanya pandemi Covid-19 ini yaitu lebih memahami teknologi yang mungkin selama ini tidak terpikir untuk digunakan.

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul