Logo Sulselsatu

Ince Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Jeneponto

Asrul
Asrul

Sabtu, 20 Juni 2020 19:30

Ince Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Jeneponto

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Ince Langke bersama menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati yang diahdiri sejumlah anggota DPRD Fraksi Golkar pada Sabtu (20/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan ke Irmawati untuk diteruskan kepada para korban bencana alam di Rumbia.

Baca Juga : Pimpinan DPRD Sulsel Minta Pemkot Makassar Siapkan Lahan Pemakaman Covid-19

“Hari ini kita telah menerima kunjungan dari bapak H. Ince Langke selaku anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Golkar. Beliau memberikan bantuan secara pribadi untuk korban becana yang ada di Rumbia,” ujar Irmawati.

Sponsored by MGID

Adapun bantuan yang diberikan kata Irmawati, yakni ember, tenda, jeriken, selimut dan tali. “Jadi bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk para korban yang ada di Desa Rumbia,” katanya.

“Kalau bukan besok mungkin hari Senin (penyaluran) karena hari ini sangat sempit waktunya setelah kita berembuk dengan teman-teman Fraksi Golkar di Jeneponto,”ujarnya.

Baca Juga : Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel Minta Kepala Daerah Percepat Vaksinasi

Sementara itu, Ince Langke mengatakan, kedatanganya ke Jeneponto merupakan rasa prihatin dan simpatik kepada para korban bencana alam.

“Kami dari anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Partai Golkar memerintahkan kami untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,”katanya.

Untuk itu kata Ince, dirinya ke Jeneponto membawa bantaun setelah dari Bantaeng memberikan juga bantuan yang sama.

Baca Juga : Renja DPRD Sulsel Ditetapkan, Kinerja Dewan Diharap Optimal

“Saya datang ke Jeneponto untuk membawa sedikit bantuan kepada ibu Irma agar diteruskan ke masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini sedikit bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Penulis: Dedi

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video31 Juli 2021 00:46
VIDEO: Momen Kocak Ganjar Pranowo Dicuekin Mendagri Tito Saat Kuker di Jateng
SULSELSATU.com – Momen kocak saat kunjungan kerja (Kuker) Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/7/2021). Dalam vid...
Video30 Juli 2021 23:10
VIDEO: Setelah Viral, Rafael Malalangi Akhirnya Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri 2021
SULSELSATU.com – Kisah Rafael Malalangi viral di media sosial lantaran namanya menghilang dari pengumuman kedua Calon Bintara Polri 2021. Rafael...
Pendidikan30 Juli 2021 21:37
Temui Bupati Polman, Rektor UNM Pastikan Mahasiswa KKN UNM di Polman Tetap Lanjut
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Negeri Makassar di Polewali Mandar akhirnya tetap berlanjut. H...
Sponsored by MGID
Video30 Juli 2021 21:15
VIDEO: Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto Nyaris Dikeroyok, Oknum Lurah Diduga Provokator
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Sebuah video menjadi viral Jubir Satgas Covid-19 Jeneponto, Suryaningrat, nyaris dikeroyok massa. Oknum lurah diduga...