Logo Sulselsatu

Jelang Tampil di Liga Champions, Tiga Pemain PSG Malah Terjangkit Covid-19

Asrul
Asrul

Rabu, 24 Juni 2020 15:30

Selebrasi megabintang PSG, Neymar (uefa)
Selebrasi megabintang PSG, Neymar (uefa)

PARIS – Tiga pemain dan satu staf PSG dilaporkan positif Covid-19. Hasil ini diketahui setelah hasil tes pad Senin (22/6/2020) waktu Paris, Prancis.

Dilansir Daily Mail, PSG mengumumkan hasil tes tersebut melalui situs resmi mereka pada Selasa (23/6). Tes covid-19 itu dilakukan sebelum Les Parisiens kembali berlatih pada Kamis (25/6/2020) untuk persiapan tampil di perempat final Liga Champions.

“Individu-individu ini menunjukkan gejala selama periode karantina meski tidak saling kontak,” bunyi pernyataan resmi klub.

Baca Juga : PT Bumi Karsa Dirikan Posko Mudik, Bentuk Peduli Keselamatan dan Kenyamanan Para Pemudik

PSG termasuk satu dari empat tim yang telah lebih dulu lolos ke perempat final Liga Champions. Tiga tim lainnya adalah Atalanta, Atletico Madrid, dan RB Leipzig.

Sedangkan tim-tim lainnya masih harus melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang tertunda karena pandemi virus corona. Fase gugur Liga Champions akan berlanjut mulai 7 Agustus mendatang.

PSG sendiri telah memastikan diri sebagai juara Ligue 1 pada akhir April lalu. Skuad asuhan Thomas Tuchel dinobatkan sebagai jaura karena operator kompetisi LFP memutuskan untuk mengakhiri musim lebih cepat akibat pandemi virus corona.

Baca Juga : Masyarakat Kabupaten Gowa Kini Tidak Wajib Pakai Masker di Ruang Publik, Aturan Telah Dicabut

PSG memimpin klasemen dengan mengoleksi 68 poin atau unggul 12 poin atas Olympique Marseille yang berada di urutan kedua.

Sebelum resmi dihentikan, kompetisi Ligue 1 sudah menjalani 28 dari 38 laga musim ini. Les Parisiens bercokol di posisi puncak klasemen.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...