Logo Sulselsatu

Masuk New Normal, Astra Motor Makassar Gelar Kontes Online

Asrul
Asrul

Jumat, 10 Juli 2020 12:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masuk era new normal, Astra Motor Makassar menggelar kontes online dengan tajuk new normal #BersamaHonda.

kontes dimulai pada 7 hingga 31 Juli 2020 dengan tiga kategori yaitu lomba foto outfit, lomba video review sepeda motor Honda, dan Tiktok kontes cuci sepeda motor Honda.

Manager Marketing Astra Motor Makassar, Gangga Nanda Ali mengatakan, di masa transisi normal yang baru ini semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, oleh karena itu Honda terus berupaya menemani masyarakat dengan beragam kegiatan menarik. Kali ini Astra Motor Makassar menggelar kontes online melalui sosial media Instagram.

Baca Juga : All New Honda CB150R Streetfire Segera Hadir di Makassar

“Sesuai dengan tema new normal #BersamaHonda, kami ingin menjadikan kontes ini sebagai wadah masyarakat khususnya bagi para pecinta sepeda motor Honda untuk tetap menunjukkan kreativitasnya di tengah era new normal saat ini,” ujar Gangga, Jumat, (10/7/2020).

Kompetisi ini lanjut Gangga, dibuka untuk masyarakat umum dengan mengupload karyanya melalui instagram paling lambat hingga 31 Juli 2020. Untuk lomba foto outfit new normal #BersamaHonda, akan dipilih empat orang pemenang. Pemenang utama bethadiah uang tunai senilai Rp1 juta, serta tiga pemenang hiburan akan mendapatkan sneakers kece dari Honda.

Selanjutnya, untuk kontes video review motor kesayangamu #BersamaHonda akan dipilih tiga pemenang. Juara pertama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp2 juta, juara Kedua akan mendapatkan Rp1 juta, dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai Rp500 ribu.

Baca Juga : Astra Makassar Luncurkan Honda Spesial PSM

“Lalu untuk Tiktok contest cuci motor #BersamaHonda akan dipilih empat orang pemenang. Pemenang utama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp750 ribu, dan tiga pemenang hiburan akan mendapatkan seneakers dengan brand lokal Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...