Logo Sulselsatu

Tak Diizinkan Kepolisian Alasan NH Ingin Musda di Jakarta

Asrul
Asrul

Jumat, 24 Juli 2020 21:50

Tak Diizinkan Kepolisian Alasan NH Ingin Musda di Jakarta

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jadwal pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel terganggu. Surat izin dari Polda Sulsel tak kunjung terbit. Sementara batas waktu pelaksanaan Musda dari DPP sampai 31 Juli 2020.

“Kita telah menerima surat dari Polda dan mereka meminta ditunda pelaksanaan Musda. Ini berkaitan dengan Covid di Makassar yang masih zona merah. Jangan sampai terjadi klaster baru,” kata Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) di Makassar, Jumat (24/7/2020).

NH mengatakan pihaknya juga telah menjelaskan ke Polda Sulsel soal rencana penerapan protokol yang ketat saat Musda nanti. Serta pembatasan jumlah kader yang boleh menghadiri acara. Namun Polda Sulsel tetap tak memberi izin pelaksanaan.

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

Karena situasi ini, NH mengajukan ke DPP agar gelaran Musda ditunda. Atau sebagai alternatif, dipindahkan ke Jakarta.

Sponsored by MGID

“Ini adalah bukti kami ingin segera selesaikan. Apakah disetujui DPP, dipindahkan atau tidak, ini urusan DPP. Kami tunggu instruksi saja. Apalagi di DPP, sudah ada Musda yang sebelumnya digelar,” ujar NH.

Soal arah dukungannya, Wakil Ketua Umum DPP Golkar ini mengklaim membuka ruang seluas-luasnya kepada seluruh kandidat yang berniat maju. Dia tak menutup komunikasi dengan siapa pun bakal calon.

Baca Juga : Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

“Semua kandidat saya respon komunikasinya. Saya terima komunikasi Pak Supriansa, Pak Taufan Pawe, Pak Syamsuddin, intinya semua. Saya menyambut baik niat mereka,” sebutnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2021 19:17
Porprov Sulsel Terancam Ditunda, Tuan Rumah Meradang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar buruk bagi para pegiat olahraga di Sulsel. Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov yang rencananya akan digelar di...
Ekonomi18 Oktober 2021 19:09
HUT ke-69, Kalla Group Terus Berbenah dan Tumbuh di Tengah Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 yang jatuh pada tanggl 18 Oktober 2021. Rangkaian kegiatan pun ...
Adventorial18 Oktober 2021 18:55
Walikota Taufan Pawe : Selamat dan Sukses Tim Bulutangkis Indonesia
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut berbahagia atas keberhasilan tim bulutangkis Indonesia yang berhasil mengalahka...
Sponsored by MGID
Adventorial18 Oktober 2021 18:47
Menang atas Bali United, Walikota Taufan Pawe Ucapkan Selamat kepada PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare – PSM Makassar menyudahi perlawanan Bali United di pekan tujuh Liga 1 2021-2022 dengan skor tipis 2-1.Pertandingan seng...