Logo Sulselsatu

Nurdin Abdullah Siap Hadiri Dies Natalis UNM ke-59

Asrul
Asrul

Senin, 27 Juli 2020 14:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dijadwalkan hadir secara langsung pada peringatan Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke 59, Selasa 4 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam usai menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Senin (27/7/2020).

“Kunjungan kami ini, untuk meminta Pak Gubernur Sulsel kesediaannya hadir pada peringatan Dies Natalis UNM yang ke-59, dan beliau bersiap hadir secara langsung, tidak secara virtual,” ucap Prof Husain.

Baca Juga : Lala Vitaloka Harumkan Nama Soppeng Pada Ajang Pemilihan Icon Muslim dan Muslimah GTC Makassar 2024

Dia mengatakan, perayaan Dies Natalis UNM sebenarnya dirayakan setiap 1 Agustus, karena perayaan Iduladha berselang satu hari dan waktunya tidak memungkinkan akhirnya diundur 4 Agustus 2020.

“Tadi kita bersepakat 1 Agustus Dies Natalis UNM kita rayakan, 31 Juli lebaran Iduladha, masa besoknya kita langsung Dies Natalis, akhirnya kita bersepakat dengan waktu yang tersedia di hari Selasa 4 Agustus. Pak Gubernur menyatakan bersiap hadir secara langsung tidak secara virtual,” ungkapnya.

Prof Husain menegaskan perayaan Dies Natalis dirayakan secara offline bersama Gubernur Sulsel semuanya harus mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga : Rektor UNM Prof Husain Syam Lantik 64 Pejabat Baru Lingkup UNM

“Ada secara virtual, tapi offline dihadiri Pak Gubernur, dan kita mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Video28 Maret 2024 18:42
VIDEO: Kebakaran terjadi di Tappalalo Jeneponto
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Dusun Tappalalo, Bulusuka, Jeneponto, Kamis (28/3/2024). Satu unit rumah milik warga ludes akibat insiden ...