Logo Sulselsatu

Wawali Hadiri Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Ujung

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Agustus 2020 22:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Ujung, Selasa (4/8/2020).

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim, menyampaikan apresiasi atas pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat.

“Dengan terbangunnya gedung ini nantinya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama. Seperti pelayanan nikah, manasik haji dan pelayanan dalam membangun hubungan antar umat beragama,” ujarnya.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

Pangerang Rahim juga meminta dukungan dari seluruh pihak agar Kemenag dapat mengoptimalisasi pemanfaatan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji ini nantinya.

“Jika pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji telah selesai, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik kalangan masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan dan para calon jemaah haji yang ingin melaksanakan manasik haji,” harapnya.

“Peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji yang kita saksikan pada hari ini merupakan sebuah kemajuan bagi Kementerian Agama Kota Parepare . Hal ini wajib kita syukuri bersama dan menjadi momentum untuk melakukan tindakan – tindakan nyata dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Baca Juga : VIDEO: Capres Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye di Parepare

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...