Logo Sulselsatu

Astra Motor Makassar Luncurkan Web Series Tetanggaku Idolaku

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Agustus 2020 20:24

Pemain bersama sutradara dan produser pada Premiere web series Tetanggaku Idolaku dari Astra Motor Makassar di MaxOne Hotel Makassar. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)
Pemain bersama sutradara dan produser pada Premiere web series Tetanggaku Idolaku dari Astra Motor Makassar di MaxOne Hotel Makassar. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Makassar kini memperkuat eksistensinya di dunia digital dengan meluncurkan web series Tetanggaku Idolaku di channel YouTube Hondajagoanku.

Web series Astra Motor Makassar yang pertama bakal launching pada 20 Agustus 2020 mendatang.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakatan, peluncuran web series ini merupakan salah satu strategi untuk lebih dekat dengan pasar milenial.

Baca Juga : All New Honda CB150R Streetfire Segera Hadir di Makassar

“Astra Motor terus berusaha mendekatkan diri kepada para konsumen. Kami berharap web series ini menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk masyarakat yang menyukai kisah komendi romantis,” kata Thamsir, Jumat (14/8/2020).

Sponsored by MGID

Thamsir menilai, di masa akan datang, ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar luar biasa. Penting bagi Honda untuk membangun hubungan baik dengan pasar milenial, salah satunya dengan web series ini.

Web series Tetanggaku Idolaku dari Astra Motor Makassar ini hadir dalam 8 episode yang menceritakan tentang kisah Nova dan Esa. Web series tentang kisah Nova dan Esa ini dikemas dalam komedi romantis dengan cinta yang tiba-tiba serta berbagai kelucuan yang dihadirkan.

Baca Juga : Astra Makassar Luncurkan Honda Spesial PSM

Penggarapan web series Astra Motor Makassar menggandeng AIM Production. Tetanggaku Idolaku menghadirkan talen lokal seperti Rafly Fawwas dan Sarifah Hana sebagai pemeran utama. Sementara pemeran lainnya seperti A. Nayla Irwan, Muis Ceska, Anjas Chambak, Sese Lawing, serta Nurlela M. Ipa.

“Sosial media YouTube yang saat ini sangat populer menjadi sarana yanh cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Service Motor Honda di Bengkel Resmi Bisa Dapat Smartwatch

 

Baca Juga : Service Motor Honda di Bengkel Resmi Bisa Dapat Smartwatch

 

Baca Juga : Service Motor Honda di Bengkel Resmi Bisa Dapat Smartwatch

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...