MU Tumbang dari Sevilla, Fernandes dan Lindelof Nyaris Adu Jotos

Bruno Fernandes dan Victor Lindelof berselisih saat MU disingkirkan Sevilla di semifinal Liga Europa dengan skor 1-2. (int)
images-ads-post

JAKARTA – Manchester United gagal melaju partai puncak Liga Europa setelah ditumbangkan di semifinal oleh Sevilla 1-2 di Stadion Koln, Senin (17/8/2020) Wita.

Kekalahan ini juga dihiasi perselisihan antara dua pemain MU, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof.

Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Fernandes. Namun, Sevilla berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Fernandes dan Lindelof tertangkap kamera berselisih di tengah lapangan usai gol Luuk de Jong. Keduanya terlibat adu argumen hingga saling menuding wajah.

Playmaker asal Portugal itu tampak menyalahkan Lindelof atas terjadinya gol kedua Sevilla. Namun, Lindelof tidak terima dengan teguran Fernandes.

Selepas pertandingan, Fernandes mengaku tidak ada masalah dengan Lindelof.

“Saya rasa itu lumrah terjadi. Ketika Anda kebobolan di 10 menit waktu normal berakhir semua orang kesal. Ini bukan tentang saya dan victor tapi seluruh tim,” kata Fernandes kepada BT Sport.

“Apa yang terjadi dengan saya dan Victor normal terjadi di sepak bola. Yang terpenting kami perlu memperbaiki kesalahan dan menatap musim depan,” ujarnya.

Hasil ini membuat MU gagal meraih gelar musim ini meski tiga kali tampil di semifinal. Sevilla berhak melaju ke partai puncak menunggu pemenang Inter Milan vs Shakhtar Donetsk yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Editor: Hendra Wijaya