iklan Kareba Parlementa

Nunung Dasniar Mantapkan Dukungan ke Danny-Fatma

Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi Partai Gerindra Kota Makassar Nunung Dasniar, kini memantapkan pilihan dan dukungannya ke pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwalkot Makassar 2020.

Nunung yang sempat diwacanakan maju menjadi kandidat wakil walikota melalui Partai Gerindra, memutuskan untuk total memenangkan pasangan yang memiliki akronim “ADAMA” dan “IDAMANTA” itu. Selain perintah partai, juga duet ini merupakan repsentatif perempuan.

Pasalnya dari sejumlah nama yang hampir dipastikan maju menjadi kontestan Pilwalkot Makassar, hanya Fatmawati yang tercatat sebagai perempuan. Ditambah lagi, pengalaman dan kapasitas yang dimiliki mantan anggota DPR RI itu sangat layak memimpin Makassar bersama Danny Pomanto.

“Saya mengajak untuk kita semua, mari berjuang, bergerak bersama memenangkan pasangan Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi,” tegas Nunung Dasniar di depan warga Tamalanrea, Minggu (23/8/2020).

Sebagai salah satu bukti nyata keberpihakannya ke Danny-Fatma, Nunung yang tak lain anggota DPRD Makassar, menyolidkan konstituen dan kerabatnya di daerah pemilihannya. Mereka duduk bersama untuk bersilaturahmi dengan Fatmawati Rusdi di Tamalanrea.

Baik tokoh masyarakat, maupun warga setempat yang menjadi salah satu basis Nunung, nampak antusias bertatapmuka dengan Fatmawati. Bahkan, yel-yel “ADAMA…ADAMA…ADAMA..” selalu didengungkan.

Nunung Dasniar mewakili warga setempat juga menitipkan harapan, agar Danny-Fatma bisa memperhatikan hak anak, hak perempuan dan pemberdayaan usaha menengah ke bawah jika kelak memimpin Kota Makassar.

Sementara itu, Fatmawati yang sejak dulu terbiasa berinteraksi dengan siapapun, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan antusias warga yang hadir dirangkaian silaturahmi dan mappabe’nya jelang tahapan pendaftaran di KPU.

“Ini semakin menyemangati saya bersama Pak Danny. Terima kasih atas doa, restu dan dukunganta’ semua,” ujar Fatmawati yang pernah dinobatkan sebagai tokoh pengentas buta aksara Al-Qur’an di Sulsel.

Seperti biasa, selain menyampaikan sambutan dan mappatabe’nya, Fatmawati juga berbaur dengan penuh kekeluargaan. Berbincang lepas hingga melayani permintaan untuk foto bersama oleh sejumlah warga yang hadir, terutama dari “emak-emak”.

Berdasarkan pantauan, sebelum Fatmawati bersilaturahmi dan mappatabe’ dengan konstituen dan kerabat Nunung, salah satu perintis tol laut Jakarta-Makassar ini terlebih dahulu mappatabe’ di Kelurahan Pai, Biringkanaya.

Editor: Asrul

Iklan PDAM
...

Populer

VIDEO: Habis Nonton Film Porno, Seorang Ayah di Medan Tega Setubuhi Anak Kandung

SULSELSATU.com - Seorang pria di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara tega setubuhi anak kandungnya. Dalam video terlihat pelaku berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Pelaku...

Gempa di Sulbar, Wali Kota Parepare Intruksikan Jajarannya Salurkan Bantuan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, prihatin atas gempa berkekuatan 6,2sr yang terjadi di Sulawesi Barat. Dimana mengakibatkan berbagai fasilitas pemerintahan...

OPINI: Tantangan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Triliana s. Utina (Mahasiswa Universitas Gorontalo) Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat dunia mendefinisikan makna hidup, penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin hari semakin meningkat menjadi...

7 Jurus Menghadapi Orang yang Benci Sama Kita

SULSELSATU.com, Setiap orang yang membenci kita memiliki alasannya masing-masing. Bisa jadi karena kita terlalu berlebihan, kita memiliki sikap dan sifat yang tidak disukai oleh...

VIDEO: Kepanikan Warga Saat Gempa 6,2 Magnitudo di Majene Sulbar

  SULSELSATU.com - Gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat membuat kepanikan dan kerusakan di Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) , Jumat (15/1/2021) pukul 01.28 WITA. Sejumlah rumah...

Kabar Buruk! Pemkot Makassar Bakal Rumahkan Tenaga Honorer

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 200 pegawai Pemerintah Kota Makassar yang berstatus tenaga kontrak atau honorer disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan di rumahkan. Hal...

Artikel Lainnya

Unhas Keciprat Bantuan 2 Miliar Dari Bank Sulselbar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Bank Sulselbar melalui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyerahkan...

Iqbal Keliling Posko Perbatasan, Beri Semangat ke Petugas

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb berkeliling menemui...

Gowa Jadi Lokasi Muspimda PMII Sulsel

  SULSELSATU.com GOWA - Kabupaten Gowa menjadi lokasi Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda)...

NasDem Sulsel Gelar Dzikir dan Doa Bersama Peringati HUT ke-9

SULSELSATU.com, MAKASSAR - DPW NasDem Sulsel menggelar zikir dan doa bersama...

Mengangkat Karaeng Daeng Naba sebagai Gagasan dalam Pertunjukan Virtual

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Narasi tentang Karaeng Daeng Naba disusun dari potongan-potongan...

Terkini

Dua Korban Gempa Sulbar Dirawat di RS Andi Makkasau Parepare, Begini Kondisinya

SULSELSATU.com, PAREPARE - RSUD Andi Makkasau Parepare saat ini tengah menangani...

VIDEO:Salut, Aksi 3 Ukhti Ajak Bocah Penjual Krupuk Makan di Restoran

SULSELSATU.com - Sebuah video memperlihatkan tiga wanita yang mengajak bocah penjual...

VIDEO: Detik-detik Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Marahi Pengemis

SULSELSATU.com - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi marah kepada seorang pengemis...

VIDEO: Singgah Jenguk Orang Tua, Ustadz Das’ad Latif Selamat dari Gempa Bumi

SULSELSATU.com - Ustadz Das'ad Latif menceritakan dirinya selamat dari gempa bumi...

Pemkot Parepare Siapkan Posko Peduli Gempa Sulbar

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bergerak cepat aksi peduli...