Logo Sulselsatu

PKB Sah Usung Thoriq-Budiman di Pilkada Luwu Timur

Asrul
Asrul

Sabtu, 29 Agustus 2020 20:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan Menyerahkan Rekomendasi B-1 KWK Kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler-Budiman, Sabtu (29/8/2020).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB SulSel Azhar Arsyad di Kantor PKB Sulsel Jalan Toddo Puli Raya Utara.

Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel mengatakan, visi misi Thoriq dan Budiman sangat selaras dan sesuai dengan visi misi PKB, Yaitu bagiamana mewujudkan Politik Rahmatan Lil Alamin dan membangun masyarakat yang adil dan makmur di Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga : Azhar Arsyad Tegaskan PKB Sulsel Tak Istimewakan Calon Kepala Daerah Tertentu

“Dengan ucapan Bismillahrrahmani Rahim, rekomendasi ini saya serahkan untuk dipertanggungjawabkan dengan kemenangan Rakyat Luwu Timur,” ujar Azhar.

Sementara Thoriq Husler yang sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta bangga bisa diusung oleh PKB pada Pilkada 2020.

“Dengan dukungan PKB ini, saya semakin yakin dan percaya diri untuk bisa menang di Pilkada Luwu Timur, karena PKB bukan hanya punya struktur yang bagus tapi PKB punya jejaring dan kader idiologis yang ril di masyarakat,” ucap politisi Golkar itu.

Baca Juga : Kumpulkan Seluruh DPC, PKB Sulsel Siapkan Teknis Pendaftaran Cakada

Dalam Penyerahan rekomendasi tersebut, hadir pula Ketua LPP DPW PKB Sulsel Wahyuddin Kessa dan Sekretaris LPP DPW PKB Sulsel Muhammad Haekal.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...