Logo Sulselsatu

Resmikan Rumah Perjuangan, None-Zunnun Gelar Doa Bersama

Asrul
Asrul

Rabu, 09 September 2020 13:04

Resmikan Rumah Perjuangan, None-Zunnun Gelar Doa Bersama

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kandidat Calon Wali Kota Makassar, Irman “None” Yasin Limpo, meresmikan posko pemenangan di Jalan Mapala, Rabu, 9 September 2020. Posko tersebut merupakan pusat konsolidasi tim pemenangan None bersama wakilnya, Andi Zunnun Armin NH.

Digelar secara sederhana, peresmian diawali dengan barzanji dan doa bersama. Kegiatan tersebut juga tidak mengundang banyak relawan dan simpatisan, karena mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19.

None mengaku senang dan bangga atas peresmian posko yang ia sebut sebagai rumah perjuangan, untuk pemenangan dirinya bersama Andi Zunnun di Piwali Makassar mendatang. Dengan adanya posko ini, konsolidasi untuk semua relawan akan lebih mudah.

Baca Juga : Irman-Zunnun Bakar Semangat Relawan di Rumah Perjuangan

“Semua strategi dan pembahasan antara tim, relawan akan dibahas dan diputuskan disini. Baik itu pendataan, koordinasi jaringan, akan terpusat di posko sini,” kata None.

Sponsored by MGID

Ia mengaku, perjuangan di Pilwali ini tidak akan mudah. Akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui. “Tapi ke depan kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Makassar ini lebih baik kedepan,” tegasnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun, menuturkan, posko ini juga berfungsi bagi warga yang ingin mengetahui perkembangan politik dari calon pasangan yang identik dengan tagline Makassar Kerhen ini.

Baca Juga : Irman-Zunnun Bakar Semangat Relawan di Rumah Perjuangan

“Jadi posko ini terbuka bagi warga. Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain, yang ingin bersama-sama dengan None-Zunnun,” tuturnya.

Semua partai pengusung dan pendukung juga punya posko sendiri. Begitupun dengan relawan dan simpatisan, mereka berinisiatif membangun posko pemenangan.

“Sudah ada beberapa yang bangun posko sendiri. Termasuk parpol pengusung dan pendukung,” tandasnya. (*)

Baca Juga : Irman-Zunnun Bakar Semangat Relawan di Rumah Perjuangan

Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...