iklan Kareba Parlementa

Beragam Komunitas Selalu Ramai di Sosialisasi Danny-Fatma, Sejalan dengan Hasil Survei

Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon wali kota dan wakili walikota nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), semakin didambakan memimpin Kota Makassar.

Selain hasil survei terbarunya terus ditempatkan di posisi teratas oleh lembaga survei profesional, fakta di lapangan juga menggambarkan jika pemilik jargon “ADAMA’” itu memang sangat diinginkan menahkodai ibu kota Sulsel.

Terbukti, di setiap sosialisasinya selama ini, baik Danny maupun Fatma yang berpencar turun ke lapangan sesuai zona yang ditetapkan KPU, selalu disambut antusias oleh perwakilan lintas komunitas, maupun beragam elemen masyarakat.

Seperti saat kampanye tatap muka di berbagai kelurahan di Kecamatan Manggala, Ahad (18/10/2020). Berbagai komunitas hadir dan setia mendampingi Fatma. Di antaranya ada Laser Skuad, Rudal Adama’ Community, d komunitas perempuan Wero ri Langi, serta komunitas lainnya.

Mereka datang dengan seragam kebanggaannya masing-masing. Satu komando, mereka meneriakkan yel-yel dukungan kepada Fatma yang juga diikuti peserta kampanye.

Ketua Laser Skuad Ranting Manggala, Zaenal, mengatakan pihaknya telah mengerahkan ratusan anggota untuk bergiliran mendampingi Fatma pada setiap titik yang dikunjungi. “Semua anggota akan turun dampingi Bu Fatma dan juga Pak Danny (Mohammad Ramdhan Pomanto) sampai pencoblosan nanti,” ucap Zaenal.

Sekadar informasi, sudah ada kurang lebih 300 komunitas yang telah mendeklarasikan dukungan kepada ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Jumlah itu diyakini akan terus bertambah hingga jelang pencoblosan pada 9 Desember nanti.

Menyaksikan sambutan warga dan komunitas, Fatma melontarkan apresiasinya. “Kalau ada mi ki semua di sini, saya langsung semangat. Insyaallah kebersamaan kita akan menjadi kemenangan nyata untuk 9 Desember nanti,” ujar mantan Anggota DPR RI di Kelurahan Biring Romang.

Pada kesempatan ini juga mengajak kepada seluruh wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya alias jangan golput saat pencoblosan Pilkada Makassar 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Pilkada Makassar adalah pesta kita semua. Makanya datang ki semua ke TPS gunakan hak pilih ta. Satu suara ta sangat berarti untuk menentukan masa depan Makassar,” kata Fatma.

Kampanye kali ini, Fatma datang ditemani Wakil Ketua DPC Gerindra Makassar, Kasrudi. Seperti biasa, kampanye Fatma menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Warga peserta kampanye menempati kursi yang sudah disusun berjarak. Tak hanya itu jumlah warga yang berkisar 50 orang ini dibagikan masker oleh tim yang terlebih dahulu tiba di lokasi. (*)

Iklan PDAM
...

Populer

Sejarah Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Selasa (19/11/2018) hari ini, umat Muslim di seluruh dunia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau biasa dikenal dengan Maulid Nabi...

OPINI: Tantangan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Triliana s. Utina (Mahasiswa Universitas Gorontalo) Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat dunia mendefinisikan makna hidup, penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin hari semakin meningkat menjadi...

OPINI: Tulisan Arif Saleh Tentang Hari Sumpah Pemuda

SULSELSATU.com, WAJO - Banyak cara dilakukan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Salah satunya, memaknai lewat catatan atau tulisan. Seperti...

7 Jurus Menghadapi Orang yang Benci Sama Kita

SULSELSATU.com, Setiap orang yang membenci kita memiliki alasannya masing-masing. Bisa jadi karena kita terlalu berlebihan, kita memiliki sikap dan sifat yang tidak disukai oleh...

6 Kerajaan Tertua di Indonesia

SULSELSATU.com - Negara Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak kerajaan pada jaman dahulu. Kerajaan-kerajaan tersebut pernah jaya pada masanya dan kini kita hanya bisa...

Inilah 6 Peran Ayah yang Ideal untuk Keluarga Ayah

 SULSELSATU.com - Ayah adalah bagian yang tak terpisahkan dalam keluarga. Keluarga bukan hanya urusan para Ibu, sementara urusan Ayah adalah mencari nafkah. Pembagian peran...

Catat! Berikut Menu Diet Seminggu yang Ampuh

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Baik Diet OCD maupun Diet Mayo, Bagi Sahabat Sehat yang sedang berniat untuk diet, tak ada salahnya untuk mengadopsi gaya hidup...

Sejarah Singkat 10 November Diperingati Sebagai Hari Pahlawan

SULSELSATU.com - Hari ini, Bangsa Indonesia memperingati 10 November Hari Pahlawan. Namun mungkin banyak yang belum tahu kenapa pada tanggal 10 November di tetapkaN...

Chaidir Syam-Suhartina Tampil Memukau di Debat Publik

SULSELSATU.com, MAROS — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor...

Artikel Lainnya

Konsolidasi MKGR, Taufan Pawe: Fokuskan Pemulihan Ekonomi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menggelar...

Di Lariangbangi, Danny Pomanto Prioritaskan Tiga Program Kerja

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Di Jalan Gunung Lokon, Kelurahan Lariangbangi, Kecamatan Makassar,...

Magister Administrasi Rumah Sakit Unhas Gelar Webinar Single Tarif dan Kelas Rawat Inap Standar JKN

SULSELSATU.com, Makassar- Mahasiswa angkatan XX Magister Administrasi Rumah Sakit Fakultas Kesehatan...

Hati Kita Keren Menang Poling Pilkada Maros

SULSELSATU.com, MAROS — Sempat disebut kalah dalam sebuah jejak pendapat (polling),...

Pimpin Golkar Sulsel, Taufan Pawe Sanjung Peran Pangerang Rahim

SULSELSATU.com, PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melontarkan...

Terkini

Chaidir Syam-Suhartina Tampil Memukau di Debat Publik

SULSELSATU.com, MAROS — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor...

VIDEO: Seorang Wanita Alami Pelecehan Seksual di Toilet SPBU Ciracas

SULSELSATU.com - Seorang wanita mendapatkan perlakuan senonoh dari penjaga toilet di...

VIDEO: Tawuran Antar Kelompok di Jalan Urip Sumoharjo Makassar

SULSELSATU.com - Tawuran antar kelompok di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar,...

La Tinro La Tunrung Ajak Warga Jalan Kijang Dukung ADAMA

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Ir H...

Bersama Fatma, Pedagang di Pantai Losari Semangat Menangkan ADAMA’

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sejumlah pedagang di Pantai Losari begitu antusias menyambut...