Logo Sulselsatu

Tak Larut dengan Survei, Tim Kerabat Fatma Makin Semangat Galang Dukungan

Asrul
Asrul

Senin, 19 Oktober 2020 08:20

istimewa
istimewa

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Kerabat Fatma telah menuntaskan pembentukan tim binaan di semua kelurahan di Kota Makassar. Tim ini bertugas menggalang dukungan untuk pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Dalam beberapa pekan ini, Tim Kerabat Fatma tengah melakukan konsolidasi internal dalam memenangkan Danny-Fatma.

Baca Juga : Danny Pomanto Bakal Siapkan Kejutan Pada Perayaan HUT Kota Makassar ke-416 Tahun

Pada Minggu (18/10/2020), tim yang diketuai Amir Zainuddin ini melakukan kunjungan silaturahmi ke posko binaan Mangasa Bersatu di Jalan Sultan Alauddin II, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate.

Amir mengatakan, kunjungan ini dilakukan demi menyolidkan tim binaan Kerabat Fatma untuk bergerak menggalang dukungan dari masyarakat. Pihaknya tak mau terlena dengan hasil survei yang terus mengunggulkan Danny-Fatma.

“Tim binaan ini melibatkan mulai tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan. Mereka nantinya bergerak menggalang dukungan dan mensosialisasikan program dari pasangan Danny-Fatma,” beber Amir.

Baca Juga : Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma

Tim Kerabat Fatma telah membentuk tim binaan pemenangan di setiap kelurahan yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.

“Kita siap menangkan pasangan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma). Tim Kerabat ini akan bergerak total untuk memenangkan Danny-Fatma pada 9 Desember,” ucap Amir.

Memasuki tahapan kampanye, berbagai lapisan masyarakat mulai perseorangan hingga komunitas menang terus berdatangan mendeklarasikan dukungan kepada ADAMA’.

Baca Juga : Kunjungan ke Sulsel, Jokowi Pakai Jaket Oranye Ala Adama, Plt Gubernur Berbatik Lontara

Sejauh ini sudah ada kurang lebih 300 komunitas yang telah menyampaikan dukungan dan bergerak untuk memenangkan Danny-Fatma. Jumlah itu diyakini akan terus bertambah hingga jelang pencoblosan pada 9 Desember nanti.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...