Pj Walikota Apresiasi Kinerja Kecamatan Mamajang Dalam Penanganan Covid-19

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kota Makassar saat ini terkategorikan mampu mengendalikan penyebaran Covid-19. Hal ini tidak terlepas dari kerja-kerja berbagai elemen, termasuk pemerintah kecamatan.

Atas capaian itu, Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin memberikan apresiasi khusus atau capaian tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas kerja sama selama ini terkhusus di dalam penanganan Covid-19 di Kota Makassar. Di tengah pandemi kuncinya hanya satu, yakni laksanakanlah protokol kesehatan dengan baik kalau kita patuhi prokes dengan baik, tentunya giat ekonomi otomatis kembali pulih,” ucap Rudy, Minggu (8/11/2020).

Selain itu, Rudy mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menggali potensi potensi ekonomi yang dapat meningkatkan roda ekonomi di kota Makassar.

Menurut Rudy sebagai pintu gerbang niaga di Indonesia bagian Timur, sejak zaman kolonial Belanda, Makassar banyak dikunjungi oleh orang luar karena mempunyai potensi sumber daya alam yang begitu besar.

“Kita memiliki potensi dan keunggulan yang tidak dimiliki oleh kota kota lain karena status Makassar secara geografis berada di tengah-tengah, belum lagi kota Makassar didukung oleh daerah-daerah kabupaten, yang sangat kaya akan sumber daya alam. Nah, harusnya kota Makassar tidak sulit untuk mengelola dan membesarkan hal tersebut agar mendatangkan investor dan menarik wisatawan,” terangnya.

Pada kesempatan itu Rudy mengimbau jelang pemilihan walikota nanti, agar seluruh jajaran pemerintahan tetap menjaga netralitas dan satukan langkah untuk mensukseskan Pilkada nanti.

“Semoga pesta demokrasi menjadi pestanya rakyat dan akhirnya terpilih pemimpin yang betul-betul tulus ikhlas bekerja dan dapat memajukan Kota Makassar,” terangnya.

Editor: Asrul